kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Doogether luncurkan aplikasi pemesanan olahraga


Rabu, 11 Oktober 2017 / 11:20 WIB
Doogether luncurkan aplikasi pemesanan olahraga


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App). Lewat aplikasi ini, pelanggan bisa lebih mudah pemesanan pusat kebugaran berkualitas tinggi dengan cara menarik namun lebih sederhana.

Fauzan Gani, CEO Doogether mengatakan, aplikasi ini menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia. "Saya berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri," kata Fauzan dalam siaran pers, Selasa (10/10).

Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform. Dengan tawaran jenis dan jumlah tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk pada segmen pengguna yang lebih besar. Aplikasi ini juga menambah fitur pembelian membership studio sebagai tambahan fitur dari pemesanan kelas perdatang.

Erick Thohir, Presiden Komisaris MAHAKA Grup, salah satu Trustee Advisor DOOgether mengatakan, pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang. "DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif," kata dia.

Shinta Dhanuwardoyo, salah satu penasihat DOOgether menambahkan, dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dalam dilakukan secara digital. "DOOgether akan semakin memudahkan transaksi dan pemesanan yang sebelumnya harus dilakukan secara tradisional dan memakan waktu yang panjang," ujar Shinta.

Dengan lebih dari 12.000 pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepada fitness dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000 kelas yang tersedia setiap bulan dari lebih dari 80 mitra. Sejak 2016, Doogether menghubungkan semua pengguna kepada pusat kebugaran yang bervariasi termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates, barre, lari, latihan kekuatan, tarian dan olahraga lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×