kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,46   -11,06   -1.18%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AVO luncurkan produk serum kecantikan


Jumat, 21 Oktober 2016 / 19:32 WIB
AVO luncurkan produk serum kecantikan


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

JAKARTA. PT AVO Innovation Technology meluncurkan produk terbarunya, yakni Perfect Hydrating Treatment Essence. Ini adalah produk serum yang dilengkapi dengan vitamin dan mineral berfungsi sebagai antioksidan.

Aris Nurul Huda, Chief Information Officer (CIO) dari PT AVO Innovation Technology mengatakan, Perfect Hydrating Treatment Essence dapat menjadi pilihan terbaik untuk melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata. "Kami akan terus berinovasi menyediakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kulit yang bersih, sehat, dan terawat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/10).

Peluncuran produk anyar ini juga bertepatan dengan dua tahun berdirinya AVO. Bisnis yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology adalah penjualan produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin, yang dilakukan dengan konsep business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Hingga Oktober 2016, PT AVO Innovation Technology sudah memiliki 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekspansi bisnis yang sudah dilakukan telah mencapai 34 kota.

AVO Innovation merupakan perusahaan yang dirintis oleh tiga pemuda pada 2014 lalu. Berawal dari keinginannya untuk membentuk sebuah perusahaan yang kaya akan ide dan inovasi, Anugrah Pakerti (CEO), Ahmad Ramadhan (COO), dan Aris Nurul Huda (CIO) memilih bidang kecantikan sebagai bidang usaha yang dirintisnya.

Mengingat perkembangan perawatan kecantikan sangat pesat, PT AVO Innovation Technology terus melaju meraih target-targetnya hingga saat ini. Terhitung selama dua tahun berdiri, perkembangan PT AVO Innovation Technology sangatlah cepat. Untuk pertumbuhan perusahaan kuartal pertama 2015 hingga kuartal ke-tiga 2016 sebesar 1.470%.

Istimewanya, seluruh karyawan dan jajaran direksi PT AVO Innovation Technology dijalankan oleh anak muda berusia di bawah 25 tahun. Ide-ide terbaik dan segar tentu diprakarsai setiap hari untuk menghasilkan karya-karya dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan iklim kerja yang dibentuk. Iklim dan suasana kerja yang dibangun sangat membangun satu sama lain untuk pengembangan diri masing-masing potensi karyawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×