: WIB    —   
indikator  I  

Bogasari Expo 2017 bidik calon pengusaha kuliner

Bogasari Expo 2017 bidik calon pengusaha kuliner

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari terus berupaya mengoptimalkan pasar tepung terigu di daerah seperti Yogyakarta lewat pameran Bogasari Expo 2017 yang berlangsung 8 Desember sampai 10 Desember nanti.

Ivo Ariawan Budiprabawa, Vice President Commercial Bogasari berharap pameran tersebut bisa menelurkan pengusaha generasi milenial anyar di bidang produk makanan berbasis tepung terigu. Rasa optimistis tersebut terpancar dari daftar UKM Mitra Bogasari yang tergabung dalam Bogasari Mitra Card (BMC). Ada hampir 3.000 anggota BMC yang berusia di bawah 35  tahun.

Kebanyakan para pebisnis muda ini berkutat di bidang bakeri, mie, pastry, pancake, kue hingga jajanan pasar. Dari sekitar 1.700 UKM mitra Bogasarai di Yogyakarta sendiri, sekitar 20% berusia di bawah 35 tahun.

Ivo sendiri optimistis, pameran tersebut bisa menggaet sekitar 30.000 pengunjung lantaran ada beberapa  kegiatan. Seperti edukasi menjadi pengusaha, mulai dari belajar mengolah makanan, talkshow dan masih banyak lagi. "Jadi Bogasari Expo ini tidak hanya untuk pengusaha tapi juga bagi calon pengusaha," katanya dalam rilis, Kamis (712).


Reporter Markus Sumartomdjon
Editor Markus Sumartomjon

PELUANG USAHA

Feedback   ↑ x