Debindo gelar Sport Expo di ICE, BSD

Kamis, 18 Mei 2017 | 18:20 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Debindo gelar Sport Expo di ICE, BSD


TANGERANG. Bagi Anda penyuka kegiatan outdoor, tidak ada salahnya mampir ke ICE BSD, Tangerang. Pasalnya, di tempat tersebut tengah digelar Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) mulai 17 Mei hingga 21 Mei 2017.

Ada 8 kategori olahraga yang dipamerkan, yakni stadium & venue, sport tourism, outdoor & adventure, water sport, action & extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitness & running. Selain itu, di ISEF juga tersedia Inline Skate Arena, Skate Board Arena, dan Workout Club yang terbuka bagi perorangan dan komunitas penggemar olahraga.

Pada pameran kali ini, ada beberapa Pemda yang ikut berpartipasi memajukan sektor sport-tourism. Di antaranya Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Riau, Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten Lombok Tengah - NTB, yang masing-masing mempromosikan kemajuan terkini dalam pembangunan infrastruktur pendukung industri olahraga dan pariwisata di daerah masing-masing.

Dalam ISEF juga diselenggarakan forum yang membahas tentang pembangunan infrastruktur olahraga di Indonesia. Tujuan penyelenggaraan forum ini untuk menjadi salah satu media pertemuan para pemangku kepentingan dalam strategi pembangunan fasilitas olahraga khususnya terkait teknologi dan bahan bangunan.

Effi Setiabudi selaku Direktur Utama PT Debindo-ITE selaku penyelenggara mengatakan, pameran ISEF yang mengusung konsep “All In One Sport Product” ini diharapkan dapat menggelorakan semangat masyarakat untuk  aktif dalam kegiatan berolahraga dan berwisata, sekaligus mendukung sukses Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Di pameran ini juga disertai dengan berbagai kompetisi, diantaranya kompetisi roller skate dan kompetisi bodybuilding,” ujar Effi dalam rilisnya, Kamis (18/5).

Effi berharap, ISEF dapat menjadi wahana promosi dan jejaring bisnis di Indonesia sebagai destinasi bisnis, pariwisata dan olahraga bagi para pemangku kepentingan langsung keolahragaan baik di dalam maupun luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru