: WIB    --   
indikator  I  

Fox danai film Wiro Sableng

Fox danai film Wiro Sableng

JAKARTA. Salah satu komik Indonesia yang cukup legendaris, Wiro Sableng, bakalan kembali difilmkan di layar lebar. Uniknya, film ini bekerjasama dengan salah satu korporasi film kenamaan dunia yakni Fox International Production yang merupakan divisi dari 20th Century Fox.

Indonesia boleh berbangga, karena ini adalah pertama kalinya produsen film kenamaan tersebut berinvestasi untuk film di Asia Tenggara. Nantinya, Fox akan mendukung secara finansial dan pengembangan skripnya.

Pihak Fox juga mengatakan bahwa investasinya di film ini adalah investasi masa depan. "Investasinya cukup signifikan," kata Michael Werner, perwakilan dari Fox International Production kepada KONTAN, Sabtu (5/7) dalam gelaran Pop Con Asia di Jakarta Convention Center.

Ia mengatakan bahwa pasar Indonesia merupakan pasar yang terus bertumbuh, terutama bagi film yang berbahasa Indonesia. Apalagi sejumlah film nasional mencatatkan jumlah penonton hingga jutaan penonton.

Investasi Fox di film ini menurutnya merupakan kesempatan yang bagus dengan pasar yang terus bertumbuh sehingga menjadikan pasar Indonesia sebagai pasar yang penuh dengan potensi. Ia berharap, film ini dapat memperoleh sambutan baik dan bisa membawa film tersebut ke ajang festival.


Reporter Elisabet Lisa Listiani Putri
Editor Markus Sumartomjon

FILM

Feedback   ↑ x
Close [X]