: WIB    —   
indikator  I  

Homecare24, aplikasi penyedia jasa keperawatan

Homecare24, aplikasi penyedia jasa keperawatan

JAKARTA. Perusahaan startup terus bermunculan. Yang baru startup bergerak di sektor kesehatan muncul Homecare24. Ini adalah aplikasi online yang diklaim menjadi yang pertama di Indonesia menyediakan jasa home care dan perawat kesehatan bersertifikat.

Perawat dan caregiver yang disediakan oleh Homecare24 adalah mereka dengan lulusan minimal D3 Keperawatan dan memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai bukti jaminan mutu. Perawat Homecare24 adalah mereka yang memiliki kemampuan untuk melakukan tindakan medis yang diperlukan.

Melalui Aplikasi Homecare24 kini pemesanan jasa tersebut bisa dilakukan 24 jam, kapanpun dibutuhkan. Theresia Lumbangaol, CEO Homecare24 menuturkan, Homecare24 bisa memenuhi ruang kosong penyelamatan dengan efektif dan efisien. Dengan aplikasi yang sudah tersedia di layanan Google Play dan Apple App Store, para konsumen tinggal memesan perawat atau caregiver dari Homecare24.

"Homecare24 kini telah memiliki lebih dari 800 perawat yang memiliki surat tanda registrasi (STR),” dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Rabu (14/6).

Homecare24 juga memberikan layanan untuk 1 dan 8 jam di Indonesia. Juga layanan live in yaitu perawat atau caregiver tinggal di rumah penyewa selama 1 hari hingga 1 bulan. 


Reporter Jane Aprilyani
Editor Rizki Caturini

STARTUP

Feedback   ↑ x