Indonesia International Pet Expo digelar Juli

Senin, 05 Juni 2017 | 08:35 WIB   Reporter: Danielisa Putriadita
Indonesia International Pet Expo digelar Juli


JAKARTA. Beragam Asosiasi dan komuitas pecinta hewan ramai dukung perhelatan pameran hewan peliharaan. Pameran ini bertajuk Indonesia International Pet Expo (IIPE) dan akan berlangsung pada 28-30 Juli 2017 di BSD City Hall 3-3A.

Tarsus Indonesia mengkonsepkan pameran hewan berkelas internasional. Mulai dari industri hewan peliharaan, distributor pakan, pemasok produk kesehatan, produk perawatan dan perlengkapan, hingga pakar kesehatan hewan peliharaan hadir dalam pameran ini.

Salah satu acaranya, dalam pameran ini akan digelar International Cat Show CFA 8 Ring yang mendatangkan juri khusus dari Amerika Serikat dan Rusia.

Event menarik juga hadir bagi para pecinta kucing yang dipersembahkan oleh komunitas Cat Fanciers Society of Indonesia. Hal ini diterangkan oleh Arman Hermawan, Ketua Cat Faciers Society of Indonesia yang mengatakan "Cat Fanciers Society of Indonesia siap mendukung dan berpartisipasi dalam event IIPE dengan menghadirkan International Cat Show CFA 8 Ring yang mendatangkan juri khusus dari Amerika Serikat dan Rusia.”

Penyelenggaraan IIPE 2017 mendapat dukungan dari Asosiasi Makanan Hewan Kesayangan Indonesia (AMHKI) dan Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI).

Dukungan penuh juga mengalir dari para komunitas pecinta hewan : Amazing Dog Race (komunitas pecinta anjing), Cat Fanciers Society of Indonesia (komunitas pecinta kucing), The Cat Fanciers Association (CFA), Komunitas Pecinta Sugar Gliders Indonesia (KPSGI), Indonesian Rabbit Society (komunitas pecinta kelinci), Indonesian Parrot Lovers (IPL), Indo Exotic Pets (komunitas pecinta hewan eksotik), Hedgehog Lovers Indonesia (komunitas pecinta landak), dan Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR).

"Kami dari komunitas pecinta anjing, dengan nama acara Amazing Dog Race sangat mendukung digelarnya event IIPE 2017. Kami akan mempersembahkan Dog Events menarik yang menampilkan seminar grooming untuk anjing kesayangan, free style & dancing competition, Specialty Dogshow Group 5 bersama Klub Siberian Husky Indonesia (KSHI) Jaya, Kejuaraan Agility bersama Klub Agiliti Indonesia (KAI) Jaya, fashion show dan beragam hal menarik lainnya," papar Andreas Boediman selaku Chief Organizing Comitee dari Amazing Dog Race dalam keterangan tertulis Jumat (2/6).

Acara hiburan seperti Dog Events, International Cat Show, serta area pertunjukkan khusus bagi Sugar Gliders (Posum Layang), berbagai jenis reptil, beragam jenis burung parrot, dan beraneka ragam jenis kelinci dihadirkan untuk menghibur seluruh peserta dan pengunjung pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru