: WIB    —   
indikator  I  

Menakar jeritan cuan Mie Setan Njerit

Menakar jeritan cuan Mie Setan Njerit

KONTAN.CO.ID - Mi menjadi salah satu kuliner yang tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan, menu ini tak membosankan. Penggemar mi pun tak kenal usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka menyantap berbagai varian mi.  

Melihat potensi yang cukup besar dalam bisnis kuliner mi ini, Diestha Cindy Martha membuka gerai Mie Setan Njerit di Madiun, Jawa Timur. Ia mengawali bisnis kulinernya ini sejak 2014.

Salah satu yang membedakan Mie Setan Njerit tersebut dengan mie lainnya adalah restoran ini memberikan berbagai pilihan menu pedas beserta level kepedasan. Lebih spesifik, menu yang disediakan adalah mie kuah dan mie goreng dengan pilihan tingkat kepedasan dari level 1( 2 cabe)  hingga level 20 ( 150 cabe).

Kisaran harganya mulai Rp 8.000 hingga Rp 35.000 per porsi. Tak hanya mie pedas, resto ini juga menyediakan minuman milkshake seharga Rp 7.000 saja.

Genap dua tahun membuka kedai mi, Diestha menawarkan kemitraan sejak 2016 lalu. Kini, ada 10 mitra yang bergabung dan tersebar di sejumlah kota di Jawa Timur, Bali dan Bandung.

Ada tiga paket kemitraan Mie Setan Njerit. Banderol harga paketnya mulai Rp 25 juta, Rp 50 juta dan Rp 75 juta.
Pada paket pertama, mitra akan mendapatkan fasilitas seperti dapur set, banner, wallpaper, bahan baku untuk dua hari, dan lampu hias. Setiap outlet juga disiapkan seorang koki.

Sedang pada paket kedua, mitra akan mendapatkan fasilitas dapur set, kulkas, freezer, meja dapur, banner, meja kasir, wallpaper, meja kursi 8 set, lampu hias outdoor dan indoor, kipas angin, bahan baku selama lima hari, neon box dan sound music.

Paket ketiga, mitra akan mendapatkan fasilitas dapur set, kulkas, freezer, mesin kasir, meja kasir, meja dan kursi 16 set, lampu hias, neon box, bahan baku untuk 10 hari, speaker musik, kipas angin dan TV 24".

Pusat tak memungut biaya franchise dan biaya royalti, namun mitra wajib memasok bahan baku wajib seperti mie, minyak dan bumbu dari pusat jika habis. Pembukaan setiap outlet baru bagi mitra biasanya di ruko ataupun foodcourt.


Reporter Venny Suryanto
Editor Johana K.

KEMITRAAN

Feedback   ↑ x
Close [X]