: WIB    —   
indikator  I  

Menyeruput legit laba gerai Coffee & Chef

Menyeruput legit laba gerai Coffee & Chef

KONTAN.CO.ID -  Hangout atau kumpul bareng di sebuah kedai kopi memang mengasyikkan. Waktu pun tak jadi masalah, lantaran kedai kopi bisa buka dari pagi hingga malam hari. Tak heran, bisnis kedai kopi atau coffee shop pun begitu menyeruak belakangan ini.

Salah satu pemainnya adalah Yudi Haryanto yang membuka Coffee and Chef sebagai rebranding dari Coffee Break Chef yang dulu dia dirikan pada 2014.  

Saat ini, Coffee and Chef sudah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa, NTT, Bali dan Sumatra. Dari jumlah gerai itu, tiga diantaranya adalah milik sendiri.

Tak ingin melewatkan kesempatan, biar usahanya berkembang cepat, Yudi pun menawarkan waralaba. Paket waralaba Coffee and Chef senilai Rp 315 juta dengan masa kerjasama selama lima tahun.

Fasilitas yang didapatkan pewaralaba antara lain standarisasi perlengkapan dan peralatan operasional, media promosi, IT tools, training dan pendampingan serta rekomendasi kontraktor dan pemasok barang interior gerai.

Di gerai barunya, Yudi mengambil konsep trendy, inovatif dan tentu feels like home agar pengunjung merasa nyaman. Alhasil, interior gerainya berbeda dengan kosep kafe lainnya.  


Reporter Venny Suryanto
Editor Johana K.

0

Feedback   ↑ x
Close [X]