: WIB    --   
indikator  I  

Smesco gandeng PT IPG untuk promosi digital

Smesco gandeng PT IPG untuk promosi digital

JAKARTA. Smesco Indonesia bekerja sama dengan PT Indonesia Product Global (PT IPG) untuk mempromosikan produk-produk kerajinan ke dunia internasional lewat program promosi digital. Smesco sebagai pusat bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jakarta, memiliki empat  paviliun provinsi yang di desain sendiri oleh provinsi masing-masing dan menjual produk-produk unggulan khas daerahnya.

Terdapat ribuan hasil karya UKM, baik perwakilan provinsi maupun bisnis UKM milik individu. Dengan kerja sama ini, dan melalui kekuatan strategi digital marketing yang dimiliki IPG diharapkan mampu mendongkrak dan menjaring bukan hanya pembeli nasional, tapi juga internasional.

"Kerja sama ini akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui produk-produk UKM unggulan daerahnya masing-masing ke pasar global," ujar Santoso Suratso, Direktur PT Indonesia Product Global dalam keterangan resmi, Selasa (6/6). 

Menurutnya, UKM Indonesia harus memperkuat kapabilitas promosi digital agar lebih dikenal secara global oleh masyarakat internasional, mendatangkan devisa negara dan membuka kesempatan baru untuk ekspor. "Digital marketing merupakan strategi pemasaran yang paling relevan dan efektif pada era digital seperti sekarang ini," kata Santoso. 

PT IPG menjadi satu-satunya partner resmi untuk promosi online digital marketing Smesco Indonesia yang sudah berpengalaman menjalankan promosi via internet sejak tahun 1998.

 

 


Reporter Jane Aprilyani
Editor Rizki Caturini

INDUSTRI KREATIF

Feedback   ↑ x
Close [X]