kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka lengkapi fiturnya dengan pilihan kuliner


Rabu, 09 Mei 2018 / 14:55 WIB
Traveloka lengkapi fiturnya dengan pilihan kuliner
ILUSTRASI. Peluncuran fitur kuliner Traveloka


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner kini menjadi salah satu tujuan wisata, yang sama kuatnya seperti wisata budaya ataupun belanja. Di wisata yang tak ada matinya ini, PT Traveloka Indonesia memutuskan meluncurkan fitur baru, kuliner Traveloka.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka mengatakan, peluncuran kuliner Traveloka ini merupakan sinergi baru perusahaan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Traveloka di sektor kuliner.

"kita lihat dari permintaan dan kebanyakan traveler itu kalau berwisata hal yang paling utama dicari adalah kuliner atau makanan khas daerah kunjungan. Hal itu menarik kita untuk berupaya mengembangkan bisnis travel sekaligus membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka," ujar Christian dalam acara peluncuran traveloka kuliner, Rabu (9/5)

Dalam fitur baru ini, kuliner traveloka menyajikan restoran-restoran favorit baik berbintang maupun kali lima di berbagai daerah destinasi favorit.

"Di fitur yang kita sebut direktori restoran kompherensif ini, pengunjung atau pelanggan traveloka dapat memilih sajian-sajian restoran yang favorit dari daerah tujuan. Selain itu, mereka juga bisa mendapat panduan kuliner pilihan seperti keterangan tentang menu dan harga serta bisa mendapatkan penawaran harga yang spesial" tuturnya.

Christian menyebut, sudah ada ribuan restoran yang bergabung dengan kuliner traveloka baik yang berbintang maupun kaki lima. "Saat ini, sudah tersedia 8.000 restoran di fitur kita yang saat ini tersedia baru di tujuh kota seperti Bali, Yogyakarta, Medan, Jakarta, Tangerang, Solo, dan Bandung," ujarnya.

Dia juga belum menetapkan target apapun dari fitur baru ini lantaran masih akan menambah kuliner di beberapa kota lagi. 

Kembangkan bisnis, Traveloka luncurkan fitur kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×