kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka menambah layanan penjualan tiket bus antarkota


Rabu, 28 Maret 2018 / 09:15 WIB
Traveloka menambah layanan penjualan tiket bus antarkota
ILUSTRASI. Traveloka


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka menambahkan layanan transportasinya dengan meluncurkan layanan tiket bus. Kini, pelanggan dapat memesan bus antarkota yang dapat diakses secara langsung melalui Traveloka App versi 2.21.

Hingga saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 perusahaan otobus (PO) terpercaya di Indonesia seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia.

Seluruh PO tersebut saat ini melayani rute ke beragam kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Palangkaraya, dan akan terus bertambah ke depannya.

Proses pemesanan yang dapat dilakukan secara online melalui Traveloka App serta ketersediaan metode pembayaran yang beragam mulai dari transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket terdekat.

Saat melakukan pemesanan tiket bus melalui Traveloka App, pelanggan juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai bus tersebut mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus hingga foto eksterior dan interior bus yang hendak dipilih.

Traveloka mengaku akan menjamin kenyamanan pelanggan dengan layanan customer service yang siap membantu 24/7 dan garansi uang kembali 100% jika pelanggan mengalami kendala saat check-in.

“Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka yang terdiri dari tiket pesawat, tiket Kereta Api, transportasi bandara dan tiket bus sehingga pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan," ujar Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka dalam siaran pers, Rabu (28/3).

Sementara itu, Sandy Rizal Tedjokusumo, Direktur Bisnis dan Operasi Pahala Kencana menyampaikan dukungan positif atas kemitraan yang terjalin. Lanjut Rizal, tidak dapat dipungkiri, pembelian tiket bus secara online akan semakin populer ke depannya. Peluncuran layanan Tiket Bus ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan tiket bus.

Traveloka mengimbau perusahaan otobus dapat memasarkan tiket bus secara online melalui kerjasama dengan mengirimkan email ke buspartnership@traveloka.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×