kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoFood luncurkan fitur yang menawarkan menu makanan mulai dari Rp 16.000


Kamis, 07 November 2019 / 13:26 WIB
GoFood luncurkan fitur yang menawarkan menu makanan mulai dari Rp 16.000
GoFood luncurkan fitur GoFood Exclusive di Jakarta (7/11).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Food luncurkan program eksklusif dengan menghadirkan fitur GoFood Exclusive untuk menawarkan inovasi kuliner dan menu harga yang lebih terjangkau lewat apikasi Go-Jek. 

Inisiatif GoFood kali ini guna mendorong dan memperluas pertumbuhan bisnis mitra merchantnya. Program dalam fitur GoFood Exclusive tersebut baru saja diluncurkan pada Juli 2019 lalu. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Menaklukkan Pasar Tiongkok?

Samai saat ini, sudah ada lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand atau partnership seperti CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, Dominos dan lain sebagainya yang bergabung dalam fitur tersebut untuk menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 16.000. 

“Brand partnership yang bergabung di fitur ini hanya bisa dipesan lewat GoFood untuk mendapatkan harga spesial, jadi tidak bisa on the spot,” Kata Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, Kamis (7/11).  

Baca Juga: CIMB Niaga sebarkan semangat cinta penuh warna lewat The Color Run

Marsela juga menambahkan, GoFood akan terus semakin mengembangkan ekosistemnya untuk terus mendorong merchant UMKM lewat beberapa program lain seperti GoFood Festival dan GoFood Cloud Kitchen yang sudah dilakukan di 40 lokasi dengan pembagian 30 lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta 10 lokasi GoFood Cloud Kitchen di Cilandak dan lainnya untuk mempermudah proses pemesanan dan pengantaran makanan. 

Dalam mempertahankan perannya sebagai platform pesan antar makanan dan mendorong pertumbuhan merchant kuliner, program GoFood Festival akan terus dioperasikan bagi mitranya tanpa biaya sewa apapun. Bahkan pihaknya juga menyiapkan peralatan masak dan perlengkapan untuk mempermudah proses penjualan merchant. 

Baca Juga: Mitra Gojek Solo, Jogja dan Semarang dukung Nadiem Makarim menjadi menteri

“Kami terus beri dukungan berkelanjutan dan kami yakin mereka bisa memajukan industri kuliner dan berkontribusi secara signifikan terhadap ekonomi di Indonesia.” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×