kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoJek gelar GoFood Festival di Banjarmasin


Sabtu, 03 Agustus 2019 / 14:42 WIB
GoJek gelar GoFood Festival di Banjarmasin


Reporter: Agustinus Respati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Food salah salah satu produk dari Go-Jek menyelenggarakan Go-Food Festival di Banjarmasin pada Jumat (2/8). Acara ini akan dihelat di lantai 2, Duta Mall Banjarmasin. Festival ini akan diadakan satu tahun penuh.

“Kami melihat perkembangan UMKM bidang kuliner di Banjarmasin bertumbuh. Tercatat lebih dari 5.500 usaha kuliner di Banjarmasin yang bergabung di aplikasi layanan pesan-antar makanan GoFood. Bahkan, Banjarmasin termasuk salah satu kota dengan pertumbuhan merchant yang positif di Kalimantan,” ujar VP Regional Gojek Indonesia Timur, Anandita Danaatmadja dalam keterangan resminya Sabtu (3/8).

Baca Juga: GOJEK menambah pelatihan wirausaha UMKM

Berdasarkan penelitian Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), pada tahun 2018, UMKM GoFood berkontribusi sebanyak Rp 18 triliun terhadap perekonomian Indonesia. Sedangkan, seluruh mitra GoJek telah menyumbang Rp 44,2 triliun. 

“Saat ini pemerintah Banjarmasin memiliki program untuk melahirkan wiraswasta baru berbasis UMKM. Semoga mereka bisa menjadi mitra GoFood. Saya juga mengapresiasi sikap GoJek dalam upayanya mengurangi sampah plastik,” ungkap Walikota Banjarmasin Ibnu Sina,

Pada Sabtu (3/8) diadakan grand opening di Duta Mall Banjarmasin. Dalam acara ini, digelar pula berbagai aktivitas lainnya seperti lomba menyanyi anak, community open house, pentas musik, dan icip-icip makanan secara gratis.

Baca Juga: Kejar target jadi super apps terbesar di Asia Tenggara, Gojek segera ekspansi

Selain itu, berbagai promo menarik juga dihadirkan GoJek, antara lain cashback 50% sampai tanggal 4 Agustus 2019 dan promo “Datang Makan Enak, Pulang Bawa Vespa”. 
Untuk promo kedua akan dilaksanakan hingga tanggal 6 Agustus 2019. Untuk mengikuti promo tersebut, pengunjung harus bertransaksi minimal Rp 25.000 dan mendaftarkan diri ke bit.ly/gffvespa.

Salah satu Pemilik Merchant GoFood Festival Mr’ Crispy BDJ, Nico Dalmas Priyantono mengakui, setelah bergabung dengan GoFood, usahanya berhasil mencatatkan peningkatan omzet hingga 40%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×