kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,63   -7,86   -0.85%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KO-IN targetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi tahun ini


Senin, 23 September 2019 / 19:55 WIB
KO-IN targetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi tahun ini
ILUSTRASI. Toko Indonesia dari ENVY


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ritel Global Solusi atau perusahaan start-up, KO-IN, di tahun ini menargetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi KO-IN di 2019 ini. Ko-in sendiri merupakan start-up yang bergerak di bidang layanan penghubung antara konsumen dengan pengusaha UKM seperti warung.

Chief Executive Officer KO-IN Devi Erna Rachmawati mengatakan hingga saat ini, Ko-in telah memiliki sekitar 3.000 mitra UKM. Hingga akhir tahun, KO-IN musti mengejar sekitar 3.000 tambahan mitra lagi. “Strategi ke depan meningkatkan angka kunjungan ke mitra agar jumlah mitra tercapai,” katanya kepada Kontan.co.id, Senin (23/9).

Baca Juga: KO-IN peroleh 50 mitra baru dari UPZ Baznas Petrokimia Gresik

Ko-in sendiri merupakan aplikasi yang baru diluncurkan pada Juli 2018 lalu. Ko-in sendiri berfokus pada digitalisasi warung atau toko tradisional.

Warung atau toko tradisional yang jadi mitra, nantinya bisa diakses oleh pengunduh aplikasi Ko-in. Ketika pengundang melakukan belanja, maka pengantaran akan dilakukan oleh delivery-man yang berjaga di poin-poin tertentu.

Saat ini, Ko-in juga memiliki lima poin di mana delivery-man berjaga yaitu di Sukmajaya Depok, Kalibata, Pondok Pinang, Dpom Cikeas, Bambu Apus dan satu poin di luar Jabodetabek yakni Surabaya.

Baca Juga: Belum Genap Dua Bulan IPO, Tiga Direktur Emiten Ini Mengundurkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×