kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,87   8,42   0.91%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akomodasi pertumbuhan start up, UI resmikan co working space


Jumat, 06 Desember 2019 / 17:43 WIB
Akomodasi pertumbuhan start up, UI resmikan co working space
Rektor Universitas Indonesia Muhammad Anis (kedua kiri) bersama Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerja Sama Dedi Priadi serta Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Unit-unit Usaha UI Nia AI Noerhadi meresmikan co-working space di Gedung Perpustakaan UI Depok


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Universitas Indonesia (UI) menghadirkan ruang kerja komunal atau co-working space guna mengakomodasi pertumbuhan start-up di lingkungan UI. 

”Kehadiran co-working space ini merupakan salah satu upaya UI merangkul para start up binaan agar survive dengan cara menyediakan ruang kerja untuk menunjang kegiatan usaha," ujar Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Unit, Unit Usaha (DPPU) UI Dr. Nia Noerhadi dalam siaran pers, Jumat (6/12).

Baca Juga: Perbankan siap gelontorkan dana jumbo untuk pengembangan digital di tahun depan

Menurutnya, Ini juga merupakan bentuk kontribusi nyata UI menumbuhkembangkan ekonomi kreatif serta mendukung program pemerintah Gerakan Nasional 1000 Start up Digital. 

Co-working space UI Works menyediakan beragam pilihan ruang kerja, baik untuk kerja sendiri, bersama, ruang rapat maupun kantor ukuran kecil dengan berbagai fasilitas seperti meja, kursi, jaringan internet, sofa, locker akses menggunakan fasilitas dan data base Perpustakaan Universitas Indonesia bagi pengunjung non UI.

Baca Juga: Daftar orang kaya Indonesia, Bos Barito Pacific Group melejit

Pada kesempatan ini, Rektor UI juga menanda tangani prasasti Unit Layanan Terpadu -Sentra Informasi dan Pelayanan Publik yang merupakan bentuk reformasi birokrasi di UI yang mengintegrasikan seluruh layanan yang diberikan kepada stakeholder UI dalam satu atap. 

Pada saat yang sama, Rektor juta meresmikan Kantin Prima sebagai fasilitas yang diberikan untuk para karyawan Pusat Administrasi Universitas Indonesia. Dengan adanya peresmian beberapa fasilitas ini, diharapkan UI dapat memberikan peningkatan pelayanan bagi seluruh stakeholder UI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×