kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Deal Bisnis Besar di Lapangan Mini


Jumat, 23 November 2018 / 12:55 WIB
Deal Bisnis Besar di Lapangan Mini
ILUSTRASI. kontan seremonia online

Reporter: Sponsored | Editor: Tony Ardianto

JAKARTA – KONTAN, media ekonomi, bisnis, dan investasi Group of Media, Kompas Gramedia, menggelar kembali turnamen sepakbola mini alias futsal pada Minggu (25/11), di Planet Futsal Kuningan, Jakarta. Kegiatan “TURNAMEN FUTSAL KONTAN CUP 2018” merupakan acara rutin yang diadakan KONTAN setiap tahun.

Turnamen futsal berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga sore hari menjelang maghrib. Teriakan serta keriangan pemain dan penonton melengkapi pertandingan yang memperebutkan piala bergilir lagi bergengsi ini.

Perayaan dimulai dengan penyerahan Piala Bergilir Kontan Cup dari Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewobroto kepada panitia. “Kegiatan olahraga dan turnamen antarperusahaan  perlu digalakkan untuk silaturahmi dan kepentingan komunikasi. Bukan tidak mungkin deal-deal bisnis yang besar bisa terjadi di lapangan sepakbola futsal ini,” ujar Gatot.


Enam belas perusahaan

Yang menarik, Turnamen Futsal Kontan Cup 2018 diikuti oleh 16 tim peserta mewakili perusahaan-perusahaan. Kegiatan futsal KONTAN dianggap sebagai sarana efektif mengerek brand perusahaan, silaturahmi alias komunikasi informal, serta platform hubungan bisnis di antara masing-masing perusahaan secara berkelanjutan.

Para peserta, diurutkan secara alfabet, diikuti oleh berbagai sektor industri, antara lain sektor finansial, sektor ritel, farmasi, otomotif, dan sebagainya, baik perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di samping piala bergilir, semua tim akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 40 juta lebih.

Perusahaan-perusahaan yang mengirimkan timnya adalah Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Decathlon, Garuda Food, Kalbe, Kompas Gramedia, Nissan, Panatrade, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Pos Indonesia, Pupuk Indonesia, Sinar Mas, dan XL Axiata.

Turnamen Futsal Kontan Cup 2018 disponsori oleh PLN, BRI, BTN, Nissan, Toyota Indonesia, Astra Life, Erafone, BNI, Sinar Mas, Jasa Marga, Specs, XL Axiata, WIKA, LG, MBB Apparel, Hotel Solitaire Gading Serpong, Sharp, BCA, BTPN, Mandiri, JNE, Summarecon, Bank Banten, WIKA Beton, Pupuk Indonesia, Bank Mandiri Syariah, Hotel Cordela, Decathlon. 

Acara ini juga didukung oleh Garudafood, Sari Roti, Indomaret, Alfamart, Bogasari, Kalbe, Kokola, Ancol, Kompas Gramedia, KGVC, My Value, Kompas.com, Kompas TV, Harian Kompas, Gramedia Printing Group, Gramedia dan Radio Sonora. 

TENTANG KONTAN

PT Grahanusa Mediatama (Kontan) adalah media ekonomi, bisnis dan investasi Group of Media, Kompas Gramedia. Mengusung visi “Berdayakan Ekonomi Indonesia”, perusahaan yang lahir pada tahun 1996 ini sudah menelurkan beberapa produk, mulai dari Harian Kontan, Tabloid Kontan, Edisi Khusus, situs kontan.co.id, pressrelease.id, kinerjaemiten.com hingga komik investasi bergenre komedi duitto.co. Kontan juga menginisiasi services edukasi, yaitu Kontan Academy dan Kontan Share&Learn. 

Narahubung :

Maggie Quesada (021 535 7636 ext 1218)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×