kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di tengah wabah virus corona, DOOgether luncurkan dua fitur baru


Selasa, 07 April 2020 / 14:53 WIB
Di tengah wabah virus corona, DOOgether luncurkan dua fitur baru
ILUSTRASI. Erick Thohir, Presiden Komisaris MAHAKA Grup, salah satu Trustee Advisor DOOgether; Shinta Dhanuwardoyo, salah satu penasihat DOOgether; Fauzan Gani, CEO DOOgether


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. COVID-19 telah dideklarasikan sebagai pandemi. Perkembangan virus ini terus berjalan dengan cepat, dimana Indonesia memiliki death rate COVID-19 yang cukup tinggi. 

Perkembangan virus yang pesat membuat sejumlah pemerintah daerah mengambil kebijakan untuk menghentikan seluruh kegiatan perkantoran untuk sementara waktu, menutup fasilitas operasional, dan melakukan kegiatan berusaha dari rumah. 

Baca Juga: Raih pendanaan tahap awal, BukuWarung sasar 60 juta UMKM di Indonesia

"Sehingga, virus ini tidak hanya memberikan dampak pada kesehatan orang-orang, tetapi juga pada berbagai macam aspek dan hal lainnya seperti perekonomian negara," ujar CEO Doogether Fauzan Gani dalam keterangannya, Selasa (7/4).

DOOgether, sebagai perusahaan startup lokal Indonesia yang bertujuan membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat melalui aplikasi-nya siap membantu dan mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Tidak hanya itu, DOOgether siap membantu mitra studio-studio olahraganya yang harapannya dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor kesehatan dan kebugaran. 

DOOgether memiliki komitmen dalam membantu masyarakat dan mitra studio olahraga selama masa krisis ini dengan meluncurkan dua fitur baru yakni #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive. 

Fitur #dirumahaja olahraga by DOOgether memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga melalui berbagai video-on-demand (VOD) latihan olahraga yang disediakan oleh berbagai studio lokal bermitra dengan DOOgether. 

Baca Juga: Marak konsultasi virus corona, startup telemedicine diakses 15 juta pengguna

Situs baru ini dapat diakses oleh semua masyarakat dengan mudah dan gratis sehingga masyarakat dapat berolahraga serta menjaga kesehatan tubuh mereka dimanapun dan kapanpun. Dengan adanya fitur tersebut, masyarakat tidak perlu merasa khawatir lagi dalam menjaga kesehatannya selama berada di masa self-quarantine

Berbeda dengan #dirumahaja olahraga, DOOlive memberikan kesempatan serta pengalaman yang lebih interaktif bagi masyarakat. DOOlive memberikan fitur live classes sehingga orang dapat langsung melihat dan melakukan latihan olahraga dengan pelatih favorit mereka. 

Fitur live ini dapat membantu dalam mengoptimalkan latihan olahraga dengan benar, selain itu fitur ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati latihan di studio tanpa benar-benar berada di sana. Masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi DOOgether serta melakukan booking dan pembayaran pada live classes yang ingin diikutinya. 

"Sehingga, DOOlive memberikan bantuan pada mitra studio lokal beserta pelatih yang mengajar dalam live classes dalam bentuk penghasilan," ujarnya.

Baca Juga: Raih pendanaan US$ 17 juta, TaniHub Grup perkuat posisi pasar market leader

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×