kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung jasa kurir ramah lingkungan, Investree gandeng Westbike Messenger


Selasa, 14 Agustus 2018 / 15:12 WIB
Dukung jasa kurir ramah lingkungan, Investree gandeng Westbike Messenger
ILUSTRASI. Investree


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya atau Investree menjalin kerjasama dengan Westbike Messenger Service (WMS) dalam memberikan dukungan kepada tim Indonesia di kejuaraan sepeda dunia, yaitu The Cycle Messenger World Championship yang ke-26 di Riga, ibukota negara Latvia.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan dukungan Investree terhadap WMS bertujuan untuk meningkatkan layanan bisnis jasa logistik dan kurir yang ramah lingkungan. WMS merupakan perusahaan bisnis kurir sepeda yang terinspirasi dari kecintaan sebuah komunitas terhadap sepeda fixed gear (fixie).

“WMS sebagai salah satu alternatif pengiriman dokumen dan barang, karena bersifat lebih cepat dan mampu menjangkau area-area bisnis UMKM yang kemungkinannya secara lokasinya sulit dijangkau,” kata Adrian dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/8).

Westbike Messenger mengantarkan barang menggunakan sepeda di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bandar Lampung melalui 85 pengendaranya. WMS berpengalaman untuk mengantarkan barang ke daerah perkantoran yang wilayahnya sulit dijangkau transportasi karena banyaknya rambu-rambu untuk mengurangi padatnya ibukota Jakarta.

Atas hal itu, Investree tertarik menjalin kerjasama dengan WMS sebagai patner potensial yang bisa menumbuhkan semangat Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mengembangkan bisnisnya melalui visi misi yang bersifat inklusif dan mengedepankan kreatifitas tanpa batas.

“Kami sebagai perusahaan teknologi finansial di tengah masyarakat yang dinamis bisa bercermin diri melalui Westbike Messenger, yang selalu mengedepankan inovasi yang positif dengan semangat untuk mengantarkan sesuatu yang bermanfaat agar memudahkan Usaha Kecil dan Menengah untuk tumbuh dan berkembang,” jelasnya.

The Cycle Messenger World Championsip merupakan kompetisi kurir sepeda dunia yang diselenggarakan secara tahunan dan kali ini diadakan di Riga, Latvia. Tim Westbike Messenger mempunyai tugas khusus selain menaikan rangking dunianya, juga mempersiapankan Indonesia sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan The Cycle Messenger World Championship 2019. Kali ini Indonesia berpartisipasi dengan membawa tim dari Westbike Messenger Service dan Investree sebagai salah satu sponsornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×