kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Transformasi Digital UMKM, Majoo Luncurkan Produk Majoo Prime Plus


Jumat, 22 Desember 2023 / 12:37 WIB
Dukung Transformasi Digital UMKM, Majoo Luncurkan Produk Majoo Prime Plus
ILUSTRASI. Majoo, penyedia layanan Software as a Service (SaaS), meluncurkan produk terbarunya, yakni majoo Prime Plus


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Majoo, penyedia layanan Software as a Service (SaaS), meluncurkan produk terbarunya, yakni majoo Prime Plus. Langkah ini dilakukan untuk mendukung transformasi digital bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia,

Majoo Prime Plus dirancang khusus untuk usaha skala besar yang membutuhkan fitur automasi premium lebih lengkap untuk memudahkan operasional bisnis dari satu sistem terintegrasi.

Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO majoo mengungkapkan, “Majoo selalu mendengarkan masukan dari pelanggan kami. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus menyesuaikan produk majoo dengan kebutuhan mereka. Majoo Prime Plus adalah bukti nyata untuk memberikan solusi terbaik bagi pebisnis di Indonesia.” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (22/12).

Majoo Prime Plus menghadirkan serangkaian fitur yang mencakup seluruh operasional bisnis. Produk ini mengintegrasikan fitur-fitur penjualan, keuangan, karyawan, penggajian, warehouse, dan work-flow. 

Selain itu, kata Adi, majoo Prime Plus dilengkapi dengan 8 fitur majoo lainnya, seperti kasir online, akuntansi, inventori, aplikasi owner, analisis bisnis, aplikasi CRM, manajemen karyawan, dan toko online.

Baca Juga: Upaya Memaksimalkan Efisiensi Pengelolaan Bisnis UMKM di Era Digital

Adapun perbedaan Majoo Prime Plus dengan produk sebelumnya, majoo Prime, terletak pada kedalaman fitur. Majoo Prime Plus memiliki fitur khusus seperti pencatatan data pelanggan yang dapat disesuaikan memberikan kemudahan bagi berbagai jenis bisnis. Misalnya, pemilik pet shop dapat menambahkan formulir untuk mencatat nama kucing, riwayat vaksin, dan riwayat penyakit. 

Di sisi lain, pemilik bengkel dapat memanfaatkan formulir untuk mencatat tipe mobil, nomor polisi, serta jenis treatment atau reparasi yang dilakukan.
Majoo Prime Plus tidak hanya terbatas pada satu sektor bisnis. 

"Dengan paket Jenis Bisnis yang disesuaikan, majoo Prime Plus dapat digunakan oleh berbagai industri, termasuk restoran, salon kecantikan, klinik kesehatan, bengkel, hingga toko bangunan," tambah Adi.

Ada beberapa paket jenis bisnis yang ditawarkan Majoo lewat produk anyarnya ini. Pertama, Majoo Prime F&B+. Ini memungkinkan pengaturan layout meja di restoran atau kafe sesuai keinginan, dengan fitur yang lebih lengkap dan terintegrasi.

Kedua, Majoo Prime Retail+. Paket ini memudahkan pengelolaan status pesanan dan produk inventori di warehouse, dengan fitur yang lebih lengkap dan terintegrasi. Ketiga, Majoo Prime Jasa+, yang bisa mengelola riwayat transaksi dan data kepemilikan serta aktivitas pelanggan dengan fitur lebih lengkap dan terintegrasi.

Baca Juga: Perkenalkan Sistem Manajemen Gudang Meson, Shipper Bermitra dengan Honeywell

Keempat, Majoo Prime Beauty+, yakni solusi komprehensif untuk bisnis kecantikan, dengan fitur medical record, histori transaksi, dan flow reservasi pelanggan yang terintegrasi dengan sistem treatment record, membership, dan compare report (acccounting).

Adi berharap melalui produk majoo Prime Plus dapat menjadi mitra yang efektif bagi bisnis skala besar, membantu meningkatkan efisiensi operasional mereka, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

Sebagai tambahan, Majoo merupakan platform solusi bisnis SaaS terintegrasi untuk UMKM Indonesia. Per Maret 2023, majoo telah mengakuisisi lebih dari 45.000 pengguna berbayar dari seluruh Indonesia dengan retensi 12 bulan terbaik di pasar. 

Saat ini, majoo telah memproses transaksi senilai Rp 2 triliun per bulannya untuk UMKM di lebih dari 600 kota di Indonesia dengan beragam bisnis mulai dari F&B hingga barbershop, binatu, dan toko serba ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×