kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung wirausaha muda, Wismilak menawarkan hibah modal usaha Rp 2 miliar


Kamis, 02 Agustus 2018 / 16:19 WIB
Dukung wirausaha muda, Wismilak menawarkan hibah modal usaha Rp 2 miliar
ILUSTRASI. Rencana IPO Wismilak


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wismilak Inti Makmur Tbk kembali menggelar kompetisi wirausaha bertajuk Diplomat Success Challenge (DSC). Ajang kompetisi bagi para wirausaha yang sudah memasuki tahun ke-9 ini menyediakan hadiah hibah modal usaha senilai total Rp 2 miliar serta bimbingan usaha. Pendaftaran DSC dibuka secara online mulai 1 Agustus hingga 1 Oktober 2018.

Doni Arya, perwakilan penyelenggara DSC menyatakan, kompetisi ini dapat mengembangkan kewirausahaan di Indonesia. “Melalui DSC, kami yakin dapat terus mendukung Indonesia untuk memperkuat sektor kewirausahaan, juga memberikan peluang para wirausaha muda Indonesia untuk tumbuh dan berkembang,” ujar dia, dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Rabu (1/8).

Kompetisi DSC dimulai melalui audisi untuk menyeleksi para wirausaha muda Indonesia yang memiliki bisnis maupun ide bisnis yang inovatif, kreatif, bernilai ekonomi tinggi dan mampu memberikan dampak luas bagi masyarakat. Audisi DSC akan berlangsung di tiga kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

DSC pada tahun ini akan menghadirkan para juri, yang terdiri dari Surjanto Yasaputera (profesional di dunia marketing) sebagai Ketua Dewan Komisioner. Selanjutnya Helmy Yahya (Direktur Utama TVRI), Antarina SF Amir (Direktur Pengelola HighScope Indonesia) dan Veronika Linardi (Pendiri & CEO Qerja.com). Ketiganya bertindak sebagai juri atau Dewan Komisioner.

Kelak, parameter penilaian dari Dewan Komisioner adalah 3P, yaitu Paham, Pesona dan Piawai. Para calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui www.wismilak-diplomat.com. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh WNI dalam rentang usia 20 tahun hingga 45 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×