kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45879,29   -6,89   -0.78%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan TuangTuang


Kamis, 14 September 2023 / 21:21 WIB
EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan TuangTuang
EdenFarm, startup layanan bahan pangan B2B, meluncurkan inovasi terbarunya, TuangTuang di Jakarta, Kamis (14/9/2023).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bumbu masakan yang khas, EdenFarm, startup layanan bahan pangan B2B, meluncurkan inovasi terbarunya, TuangTuang.  

TuangTuang hadir sebagai solusi praktis untuk menyempurnakan cita rasa hidangan , karena dapat digunakan dengan mudah kapan saja dan di mana saja, hanya dengan menuangkan isi kemasan ke makanan sehari-hari.

Produk TuangTuang secara eksklusif diluncurkan oleh EdenFarm pada tanggal 11 September 2023, melalui Instagram dan TikTok TuangTuang. Selain peluncuran digital, EdenFarm juga mengundang rekan-rekan media untuk merasakan langsung sensasi produk TuangTuang dalam acara Media Launch TuangTuang, Kamis (14/09/2023).

Baca Juga: EdenFarm Donasi Hewan Kurban untuk Mitra Tani di 9 Wilayah Pertanian Garapan

“Produk-produk TuangTuang telah dikembangkan secara seksama untuk menghadirkan rasa yang dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia. Profil rasa yang unik dan memikat ini menjadikannya pelengkap yang sempurna untuk makanan pokok khas Indonesia seperti nasi hangat dan mie instan,” ujar Samuel Honesta, Head of Eden Processed Food dalam siaran pers.

Menyasar segmen anak muda dan ibu rumah tangga, TuangTuang menawarkan 10 varian produk yaitu Kremes Cabe pertama di Indonesia, Cabe Tabur, Kremes Ayam, Bawang Goreng Renyah, Bawang Goreng Huh-Hah, Kayu Manis Bubuk, Bawang Putih Bubuk, Merica Bubuk, Ketumbar Bubuk, dan Kunyit Bubuk. Rangkaian produk TuangTuang dibanderol mulai dari Rp 12.000, dan dapat dipesan melalui aplikasi EdenFarm, Shopee dan Tokopedia. 

“Saat ini kami berfokus untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia dari seluruh area Indonesia bisa mendapatkan produk TuangTuang dengan mudah. Beberapa aktivitas promosi kami mulai dari perkenalan produk kepada sederet perguruan tinggi, komunitas anak muda dan beragam aktivitas lainnya,” jelas Yuke Adora, Head of Marketing.

Baca Juga: Regulator dan Pelaku Usaha Mendirikan Pusat Informasi 5G di Indonesia

Melalui lini bisnis bahan pangan olahan TuangTuang, EdenFarm menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pasar, dengan menghadirkan solusi kuliner yang praktis, fungsional, dan menggugah selera.

Selain itu, melalui TuangTuang EdenFarm juga memberikan peluang peningkatan pendapatan bagi mitra petani EdenFarm sebagai pemasok utama bahan baku untuk memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan.

Selanjutnya: BPOM Rilis 54 Produk Obat Sirup Aman Digunakan Sesuai Aturan Pakai

Menarik Dibaca: Jakarta Marathon Digelar 22 Oktober 2023, Dijanjikan Akan Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×