kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.745.000   4.000   0,23%
  • USD/IDR 16.430   -25,00   -0,15%
  • IDX 6.223   -248,56   -3,84%
  • KOMPAS100 896   -33,02   -3,55%
  • LQ45 709   -20,34   -2,79%
  • ISSI 194   -8,31   -4,11%
  • IDX30 370   -9,39   -2,47%
  • IDXHIDIV20 444   -10,12   -2,23%
  • IDX80 103   -3,04   -2,87%
  • IDXV30 107   -2,26   -2,07%
  • IDXQ30 121   -3,14   -2,53%

Everpro Dorong Peningkatkan Penjualan UMKM di Bulan Ramadan


Selasa, 18 Maret 2025 / 19:08 WIB
Everpro Dorong Peningkatkan Penjualan UMKM di Bulan Ramadan
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati produk tas buatan UKM lokal saat pameran di Tangerang, banten, Minggu (23/2). Everpro platform penyedia solusi bisnis online yang merupakan unit bisnis dari Evermos, berhasil menyelenggarakan program KURMA.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Everpro platform penyedia solusi bisnis online yang merupakan unit bisnis dari Evermos, berhasil menyelenggarakan program "KURMA" (Kejar Cuan Selama Ramadan). 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan bisnis online bagi Internet Marketers, Brand Owner, dan pelaku bisnis daring selama bulan Ramadan.

KURMA menghadirkan serangkaian kelas bisnis online dan digital marketing secara gratis, baik melalui webinar maupun pertemuan komunitas secara langsung. Program ini dirancang untuk menjangkau pelaku bisnis dari berbagai daerah di Indonesia dan telah berhasil menarik lebih dari 500 peserta.

Baca Juga: Event Tebar Kurma x Local Joy Hadirkan Banyak Manfaat di Bulan Ramadan

Ilham Taufiq, Co-founder Evermos, menyatakan bahwa Everpro berkomitmen memberikan dukungan maksimal bagi UMKM dan korporasi dalam menjalankan bisnis online, terutama di bulan Ramadan. 

“Sebagai platform yang berkomitmen untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin bagi UMKM, Internet Marketers (Imers), dan korporasi dalam menjalankan bisnis online, Everpro berusaha menghadirkan fitur layanan yang menunjang penjualan mereka di bulan Ramadan” jelas Ilham dalam siaran pers, Selasa (18/3).

Dengan mengusung kampanye "Yakin Jalanin Ramadan", Everpro menghadirkan berbagai promosi, webinar, dan pertemuan komunitas dalam rangkaian program KURMA untuk membantu pebisnis mencapai potensi omzet maksimal.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Bulan Ramadan 2025 atau 1446 Hijriah untuk Sambut Ibadah Puasa

Program KURMA berlangsung selama satu bulan dengan berbagai agenda yang dirancang untuk meningkatkan strategi pemasaran dan optimasi penjualan. Beberapa kegiatan unggulan meliputi webinar tentang strategi live shopping, pemanfaatan KOL dalam kampanye Ramadan, serta optimalisasi iklan dan konten digital. 

Selain itu, pertemuan komunitas di berbagai kota seperti Solo, Kuningan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung turut menjadi wadah berbagi wawasan bisnis secara langsung.

Keberhasilan KURMA juga didukung oleh berbagai mitra bisnis, termasuk Lion Parcel sebagai sponsor utama, serta Connext by Marquee, Blibli, Affiliads, Snack Video, dan MGID sebagai mitra penyelenggara. 

Baca Juga: 15 Link Poster Bulan Ramadan Gratis untuk Menyambut Ibadah Puasa 2025

Kolaborasi ini memperkuat posisi Everpro sebagai platform yang berperan aktif dalam ekosistem bisnis online di Indonesia, memberikan solusi konkret bagi para pelaku usaha untuk mengoptimalkan peluang di pasar digital, khususnya selama Ramadan.

Selanjutnya: Ini Rekomendasi Saham Telkom (TLKM) yang Prediksi Ada Lonjakan Trafik di Ramadan 2025

Menarik Dibaca: Kota Jogja Dominan Cerah Besok, Begini Ramalan Cuaca Wilayah DIY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×