kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Festival kreatif IdeaFest 2019 mulai dibuka hari ini


Kamis, 03 Oktober 2019 / 14:28 WIB

Festival kreatif IdeaFest 2019 mulai dibuka hari ini
ILUSTRASI. Tahun ini IdeaFest akan menampilkan Iebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah persiapan panjang, IdeaFest 2019 resmi digelar mulai Kamis (3/10). Selama empat hari ke depan, sederet profil kreatif lintas industri dari dalam dan luar negeri akan berbagi inspirasi dalam festival kreatif terbesar di indonesia ini.

Mengusung semangat #Kebanggaanlndonesia, IdeaFest 2019 semakin semarak dengan kehadiran nama-nama inspiratif yang membawa Indonesia ke pasar dunia. Misal, Joko Anwar (sutradara), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), Wishnutama Kusubandio (Creative Director of the 2018 OCC Asian Games), hingga Joe Taslim (aktor & martial artist).

Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest mengatakan, dari tahun ke tahun, ajang IdeaFest terus mendapatkan sambutan hangat dari generasi muda kreatif baik dari dalam maupun luar negeri. "Tahun ini IdeaFest akan menampilkan Iebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan menambah semarak acara," jelas Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest, Kamis (3/10).

Ajang ldeaFest 2019 mendapatkan dukungan sepenuhnya dari berbagai pihak, seperti Astra International (official partner), Blibli.com (official e-commerce partner), Grab (official mobile platform partner), Samsung (co-supporting partner), Indofood (co-supporting partner), dan AXA Financial (co-supporting partner).

Baca Juga: Dukung Brand Lokal Kembangkan Bisnis, Blibli.com Ajak Berkolaborasi

“Indofood melalui Indomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato ikut mendukung IdeaFest 2019. Selain mengisi di Conference dan IdeaTalks, Indofood juga menghadirkan area khusus di IdeaXperience dimana pengunjung bisa mendapat pengalaman menarik dalam berinteraksi dengan produk Indofood," tutur Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Sementara, Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengungkapkan, Satu Indonesia Awards kembali hadir sebagai wujud apresiasi Astra untuk anak muda bangsa baik individu maupun kelompok yang memiliki kepeloporan dan idealisme untuk berbagi dengan masyarakat sekitarnya. "Semangat anak muda ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa melalui lima bidang kontribusi sosual berkelanjutan Astra yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan, wirausaha, dan teknologi", ujar Prijono.


Reporter: Dityasa H Forddanta
Editor: Komarul Hidayat

Tag

Close [X]
×