kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,11   -24,03   -2.49%
  • EMAS929.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Fitur terbaru Youtap Indonesia demi dongkrak jumlah pengguna


Jumat, 29 Oktober 2021 / 12:24 WIB
Fitur terbaru Youtap Indonesia demi dongkrak jumlah pengguna
Youtap luncurkan layanan Belanja Stok dan Pesan dari Hape.

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk terus bisa mengembangkan bisnis, kelengkapan fitur layanan menjadi salah satu solusi. Inilah yang dilakukan Youtap Indonesia yang resmi meluncurkan dua fitur teranyar, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP).

Kedua fitur ini melengkapi rangkaian solusi digital yang dirancang untuk membuka peluang usaha dan memacu bisnis para pelaku usaha.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan, pihaknya memfokuskan layanan disisi pelaku usaha, dan terus membangun ekosistem digital yang memberdayakan berbagai peluang usaha.

"Saat ini kami meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) yang memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini," kata Herman dalam Konferensi Pers Virtual, Rabu (27/10).

Melalui fitur Belanja Stok pelaku usaha bisa berbelanja kebutuhan usaha dari berbagai supplier untuk usahanya dengan harga grosir yang kompetitif. Selain itu, pengguna juga dapat berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pesanan dari Handphone dimanapun.

Melalui layanan Belanja Stok, Youtap tidak hanya menawarkan kemudahan membeli stok dari mitra supplier dengan harga menarik, tapi juga menghubungkan dan membuka peluang baru antara satu pelaku usaha ke pelaku usaha lainnya.

Herman menambahkan, Youtap memfasilitasi dan menawarkan rantai pasok baru yang saling memberdayakan antar pelaku usaha.

Sedangkan fitur PHP (Pesan dari Hape) dapat dimanfaatkan oleh teman usaha Youtap untuk menawarkan cara memesan dan membayar bagi pelanggan di manapun kapanpun melalu e-menu yang terintegrasi dengan Tablet Usaha dan Portal Usaha Youtap.

Mitra pelaku usaha bisa menggunakan layanan PHP ini untuk emenu dine-in, take-away, pick-up dan delivery.

"Youtap konsisten menawarkan solusi digital terlengkap mulai dari Aplikasi Usaha, Tablet Usaha, Portal Usaha, Aplikasi Loyalitas SNAP, sampai yang terbaru Belanja Stok dan Pesan dari Hape," imbuhnya.

Meski baru satu setengah tahun hadir di Indonesia, Youtap cukup berhasil mendorong UMKM mengadopsi solusi digital dalam model bisnis mereka.

Hingga saat ini jumlah merchant yang bernaung dalam Youtap meningkat signifikan hingga 14 kali lipat dibandingkan pada data tahun semester 1 di 2020 menjadi 200.000 merchant pada Oktober 2021.
 




TERBARU

[X]
×