Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi digital yang pesat memberi keuntungan bagi GoToMalls.com, start up yang mengkhususkan diri pada layanan online bagi peritel offline.
Menurut Bruno Zysman, Chief Executive Officer GoToMalls.com, sejak beroperasi di pasar Indonesia sejak tahun 2016, layanan yang ditawarkan usaha rintisan yang berbasis di Singapura tersebut menunjukkan hasil positif. Hingga kini, layanan GoToMalls sudah dipakai oleh 426 pusat belanja dan lebih dari 25.000 toko.
Maklum, di layanan tersebut, para pengguna bisa mendapatkan informasi seputar acara di suatu pusat belanja, serta program promosi seperti voucer dan lainnya yang ada di toko-toko ritel yang tergabung di dalam Gotomalls. "Langkah ini harus dilakukan, apalagi sudah terjadi tren belanja secara online," katanya, Selasa (30/10).
Ia pun mengklaim ada sebuah merek sepatu offline yang mendapatkan sebanyak 4.000 transaksi penjualan per bulan setelah memanfaatkan aplikasi GoToMalls. Cara ini bisa diterapkan saat ingin mempromosikan sebuah produk.
Terkait target Bruno tidak bisa menyebut besarannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News