kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoWork kembali buka gerai di Plaza Indonesia


Kamis, 07 Februari 2019 / 18:05 WIB
GoWork kembali buka gerai di Plaza Indonesia


Reporter: M Imaduddin | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ruang kerja bersama atau coworking space GoWork terus berekspansi. GoWork kembali membuka gerai paling anyar di Plaza Indonesia Extension lantai 5, Kamis (7/2).

CEO dan Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi menyampaikan pembukaan gerai baru ini mewarnai awal tahun 2019 dengan baik, sekaligus jadi gerbang ekspansi bagi perusahaan di masa depan.

"Kami berharap untuk dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan baik start-up, industri kreatif, bahkan perusahaan yang lebih besar, sehingga mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien," ujarnya.

Astri Abyanti Permatasuri, General Marketing and Leasing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. menambahkan bahwa pihak Plaza Indonesia menerima GoWork untuk punya tempat di bangunannya karena target pasar yang diincar.

Di 2017, Plaza Indonesia mengembangkan zona khusus bagi segmentasi milenial dan generasi di bawah usia 45 tahun. "Target kami adalah creative-centric consumer, makanya kami sangat senang GoWork bisa buka coworking space-nya di sini," jelas Astri.

Dengan total dua lantai, gerai GoWork Plaza Indonesia memiliki dua area coworking space untuk publik, 40 ruangan kantor privat, berikut dengan beberapa ruang meeting dan phone booth. Paket layanannya pun bervariasi.

Untuk coworking space publik, tarif sewa ruang mulai dari Rp 125.000 per hari hingga Rp 2.500.000 per bulan per member. Sementara kantor privat disewakan mulai dari Rp 2.800.000 per bulan. Kapasitas kantor privat yang disediakan mulai dari untuk 2 orang hingga 16 orang.

Sejauh ini, Vanessa mencatat okupansi GoWork Plaza Indonesia sudah mencapai 70% dari keseluruhan kantor privat yang disewakan.

"Di lantai bawah ruangan-ruangan kami sudah full occupied, sekitar 15 sampai 20 ruangan private office. Lantai atas sudah setengahnya. Sekitar 70% sudah occupied dan semuanya sudah masuk sebelum grand opening hari ini," katanya.

GoWork telah memiliki 15 gerai yang tersebar di seluruh Jakarta dengan total 8000 member, hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun sejak pertama kali dirintis. Jika tidak ada aral melintang, Maret ini GoWork akan membuka gerai baru sekaligus pertama di Pulau Dewata, tepatnya di Park 23 Bali.

Di tahun ini pun gerai pertama di Surabaya akan dibuka. Selain itu GoWork juga berencana akan melebarkan sayap bisnisnya di kota-kota besar lain di Indonesia seperti Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×