kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

GoWork tawarkan 11 ruang kerja dekat stasiun MRT


Kamis, 18 Juli 2019 / 21:40 WIB

GoWork tawarkan 11 ruang kerja dekat stasiun MRT

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai penyedia ruang kerja atau coworking space, GoWork sangat memperhatikan pilihan lokasi co-working space yang strategis dan nyaman.

Hingga saat ini GoWork telah mengoperasikan 11 coworking space yang lokasinya diklaim sangat strategis karena berada tidak jauh dari stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta. 


CEO dan Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi menjelaskan, pilihan lokasi tersebut telah dievaluasi dengan cermat, sehingga seluruh member dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan di lokasi GoWork tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Plaza Indonesia (MRT Bundaran HI), Chubb Square (MRT Dukuh Atas), Sahid Sudirman, Citylofts, Setiabudi One, dan Millennium Centennial Center (MRT Setiabudi Astra). 

Lalu ada juga di Menara Rajawali (MRT Bendungan Hilir), Pacific Place (MRT Istora Mandiri), fX Sudirman dan Senayan City (MRT Senayan), dan Pondok Indah (MRT Haji Nawi).

Bukan hanya lokasi yang strategis, GoWork juga berkomitmen untuk menyediakan ruang kerja yang inspiratif dan nyaman. Hal itu dilakukan seiring perubahan mendasar dalam cara kerja karyawan di berbagai perusahaan.

Menurut Vanessa, pihaknya menyadari pentingnya kebahagiaan pribadi sebagai pemicu kuat kreativitas. Selain itu, pengalaman karyawan memainkan peran penting bagi kesejahteraan perusahaan.

"Oleh karena itu, GoWork senantiasa berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bermanfaat bagi karyawan. Tidak hanya dari segi gaya rancang, tetapi juga dalam kegiatan komunitas member, kemajuan teknologi, serta pemilihan lokasi strategis,” ucap Vanessa dalam siaran persnya, Kamis (18/7)

Konsep itu pula yang diterapkan di seluruh ruang kerja GoWork. Dari segi teknologi, misalnya, GoWork berupaya menyediakan fasilitas berbeda dibanding coworking space lainnya.

Salah satunya adalah aplikasi seluler pintar GoWork. Aplikasi  tersebut menyediakan akses untuk pemesanan ruang kerja, pembelian tiket acara, dan penagihan, cukup dengan satu tombol saja. 

"Ketika perusahaan menjadi penyewa di GoWork, mereka mendaftarkan alamat resmi mereka di salah satu alamat terkemuka lokasi GoWork untuk kepentingan hukum dan surat menyurat. Perusahaan tersebut sebenarnya memiliki fasilitas untuk menikmati cabang lain juga,” imbuh Vanessa.

Fasilitas tersebut di antaranya berupa internet kecepatan tinggi, meeting room yang didesain menarik, perencanaan yang fleksibel, printer, acara eksklusif dan workshop, sampai makanan dan minuman.

Dia menambahkan, hal itu berarti bahwa dengan membuka kantor di GoWork, perusahaan secara praktis membuka sebelas kantor cabang lainnya. Menurut Vanessa, kondisi ini memicu kreativitas dan mencegah kebosanan bagi karyawannya. 


Reporter: Handoyo
Editor: Yoyok

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0352 || diagnostic_web = 0.2551

Close [X]
×