kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,32   -9,47   -0.98%
  • EMAS929.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.05%

Grab jadi mitra resmi transportasi untuk PON XX Papua 2021


Senin, 04 Oktober 2021 / 14:17 WIB
Grab jadi mitra resmi transportasi untuk PON XX Papua 2021
ILUSTRASI. Logo Grab. REUTERS/Anshuman Daga

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung dari 2 Oktober hingga 15 Oktober. 

Grab akan menyediakan layanan GrabCar Protect sebagai moda transportasi gratis bagi panitia untuk memperlancar mobilitas panitia PON. Tak hanya itu, Grab juga memperkuat penanganan pandemi Covid-19 di Papua dengan menyalurkan bantuan paket sembako melalui kerjasama dengan BenihBaik.com.

Donasi tersebut telah diserahkan ke Pemerintah Provinsi Papua, yang kemudian akan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan. 
Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan di tengah penyelenggaraan PON XX, Pemerintah Papua tetap berfokus juga pada upaya penghentian penyebaran Covid-19. 

“Kami merasa telah menemukan mitra yang tepat, dan salah satunya adalah Grab yang bukan saja membantu menghadirkan transportasi yang aman bagi PON 2021, namun juga turut serta menyediakan donasi termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi. Torang Bisa!!” ujar Lukas Enembe dalam keterangan resminya, Senin (4/10).

Baca Juga: Ada pandemi Covid-19, transaksi uang elektronik sokong bisnis UMKM

Director of East Indonesia, Grab Indonesia Halim Wijaya bilang  GrabCar Protect yang disediakan gratis untuk panitia PON telah dilengkapi dengan protokol keamanan serta kebersihan mulai dari teknologi deklarasi kesehatan online dan mask selfie, partisi plastik dan peralatan kebersihan di dalam armada, hingga kendaraan yang disemprot desinfektan secara berkala. 

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan PON." ujarnya

Dalam rangka memeriahkan pesta olahraga nasional, Grab juga menghadirkan berbagai promo bagi pengguna GrabBike, GrabCar, GrabExpress hingga GrabFood, tidak hanya di Papua tetapi juga secara nasional. Grab berharap promo-promo tersebut akan membantu pelanggan mendapatkan layanan yang dibutuhkan dan di waktu yang bersamaan, meningkatkan penghasilan para mitra pengemudi dan merchant UMKM.

Selanjutnya: Ada Kabar Menjadi Incaran Grab, Begini Penjelasan Resmi BRI Agro dan Bank Fama

 




TERBARU
Kontan Academy
Sukses Presentasi: Membuat Konsep yang Sulit Jadi Mudah Dipahami Batch 3 Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 12

[X]
×