kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grand Launching Aplikasi Hanson Trader


Kamis, 06 September 2018 / 15:39 WIB
Grand Launching Aplikasi Hanson Trader

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Senin, 3 September 2018, Perusahaan pialang berjangka PT Hanson Semesta Berjangka memperkenalkan dengan meluncurkan aplikasi terbarunya untuk memudahkan nasabah bertransaksi. Aplikasi trading mobile android/ iOS yang diberi nama “Hanson Trader”. Aplikasi ini merupakan mobile platform terbaru dan pertama-tama di Indonesia yang menyediakan total trading solution kepada nasabahnya.

Aplikasi “Hanson Trader” ini hadir dengan tujuan mengubah cara nasabah trading dan berinteraksi. Selain bisa melakukan transaksi jual dan beli dalam satu platform, aplikasi Hanson Trader ini juga menyediakan berita dan analisa yang bisa membantu investor sebagai pertimbangan transaksinya. Aplikasi tersebut bisa dengan mudah diunduhkan di Play Store - Android dan Apple Store - iOS.

Kemampuan platform ini tidak hanya sebatas itu, aplikasi Hanson Trader juga memudahkan para nasabahnya melakukan multi-interaksi seperti chatting online, melakukan deposit atau penarikan dan layanan trading lainnya tanpa harus pindah-pindah. Sehingga, pengguna bisa menghemat waktu secara efisien.

PT Hanson Semesta Berjangka beroperasi sebagai pialang berjangka berdasarkan izin dan dibawah pengawasan  Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan. Juga merupakan salah satu anggota bursa Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan lembaga kliring Indonesia Clearing House (ICH).

Saat grand launching beberapa waktu lalu, Albert Danggur selaku Direktur Operasional menambahkan bahwa Hanson adalah sebuah perusahaan pialang fintech dengan  fokus dan mengutamakan aplikasi mobile. Dengan staff IT dan tenaga kerja ahli yang sudah berpengalaman di perusahaan teknologi dan keuangan terkemuka di dunia. Saat ini mereka telah menjalin kerjasama dengan perusahaan besar sebagai mitra strategis.

Lebih lanjut Albert mengatakan, dirinya ingin melihat kemajuan di Indonesia dan terus menerus mengambil langkah-langkah inovasi untuk memberikan layanan terbaik ke nasabah. ”Hanson selalu melihat bagaimana nasabah bisa trading dan berinteraksi secara efisien melalui satu platform digital”, kata Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×