kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,32   -9,47   -0.98%
  • EMAS929.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.05%

Indodax berkolaborasi dengan startup AyoBantu menyalurkan bantuan


Kamis, 07 Oktober 2021 / 15:45 WIB
Indodax berkolaborasi dengan startup AyoBantu menyalurkan bantuan
ILUSTRASI. Oscar Darmawan. Indodax berkolaborasi dengan startup AyoBantu menyalurkan bantuan

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Indodax menjalin kerjasama dengan startup AyoBantu.com untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Utamanya kepada mereka yang menderita penyakit kronis di beberapa daerah di Indonesia. 

Indodax memilih bekerjasama dengan AyoBantu karena memiliki visi dan misi yang sama serta telah mendapat izin dari Kementerian Sosial RI. 

CEO Indadax Oscar Darmawan mengatakan, pihaknya memercayakan tim dari AyoBantu menyerahkan bantuan kepada penerima manfaatkan. Meskipun program m Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertajuk “Satu Bulan Satu Nyawa”, pada praktiknya Indodax melakukan lebih dari satu kampanye penyaluran dana sekaligus dalam satu bulan. 

Ia menuturkan penyaluran dana ini diamanahkan. Nantinya AyoBantu akan memberikan sumbangan dari Indodax kepada pihak penerima manfaat. Beberapa program yang dibantu seperti sumbangan untuk anak yang menderita tumor, kanker maupun penyakit yang membahayakan nyawa lainnya. 

Baca Juga: 1 Bitcoin berapa rupiah, sempat jatuh BTC kembali bangkit ke rekor tertinggi

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban para penerima manfaat. Saya kira dalam berbisnis kita tidak bisa melupakan tanggung jawab
sosial kita ke masyarakat,” ujar Oscar dalam siaran pers, Kamis (7/10).

Sementara itu, CEO AyoBantu Agnes Yuliavitriani menambahkan, sejak Ayobantu berdiri pada awal 2020, Indodax telah menjadi mitra berkelanjutan
Ayobantu yang disebut sebagai #brandpeduli dan terus memberikan dukungan secara konsisten pada banyak kampanye sosial yang kami adakan. 

Agnes menambahkan, Indodax telah memberikan contoh bahwa setiap keberlangsungan usaha yang baik memiliki tanggung jawab untuk terus memberikan nilai dan dampak yang meluas kepada masyarakat sekitar. Salah satunya melalui program “Satu Bulan Satu Nyawa” ini.

Baca Juga: BI: Minat investasi di aset kripto melonjak tajam pada paruh pertama 2021

"Kami senang turut menjadi bagian dari aksi nyata untuk sesama. Kami berharap, kerja sama yang telah terjalin dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan menginspirasi banyak brand lain untuk mengambil aksi serupa”, jelas Agnes.

Oscar menambahkan, sebenarnya para member yang trading di Indodax, secara tidak langsung ikut berbuat kebaikan dengan ikut menyumbang untuk para penerima manfaat.

Sebelum program CSR Satu Bulan Satu Nyawa ini dilakukan, Indodax sudah terlebih dahulu bekerjasama dengan AyoBantu untuk melaksanakan program CSR lainnya seperti bantuan untuk korban bencana alam, pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID19 serta program di bidang sanitasi dengan membantu pembangunan toilet bersih. Indodax berkomitmen untuk terus melakukan kolaborasi ini secara rutin ke depannya.

Selanjutnya: Kripto boleh diperdagangkan secara hukum Islam, ini kata bos Indodax

 




TERBARU

[X]
×