kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,32   -9,47   -0.98%
  • EMAS929.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.05%

Jangan lewatkan, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan hingga Oktober


Selasa, 28 September 2021 / 15:05 WIB
Jangan lewatkan, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan hingga Oktober

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada September hingga Oktober 2021, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan yang ditujukan bagi para talenta-talenta terbaik di Indonesia.

Untuk bergabung menjadi bagian dari Gramedia, para calon pelamar dapat mengikuti event tahunan Gramedia yang bertajuk Gramedia Digital Career Day atau yang biasa disebut Gramedia Digiday.

Giat ini akan dilaksanakan secara virtual dan akan berlangsung selama 5 hari pada 27 September-1 Oktober 2021.

"Dalam Gramedia Digiday, berbagai lowongan kerja dibuka untuk para kandidat dengan minimal lulusan S-1 atau sederajat. Bagi calon pelamar yang ingin melihat lowongan apa saja beserta syarat yang harus dipenuhi, dapat mengakses https://gramediadigiday.com/," dikutip dari keterangan resmi Gramedia, Selasa (28/9).

Menariknya, selain bursa lowongan kerja, di situs tersebut Gramedia juga menghadirkan berbagai webinar inspiratif yang diisi oleh para pemateri profesional.

Baca Juga: Telkom buka lowongan kerja, login di Rekrutmen.telkom.co.id

Di antaranya adalah David Pranata, Dina Nafi, Fellexandro Ruby, Rahma Sinta, Ryan Filbert, Ryan Kristo Muljono, dan ‘orang dalam’ yaitu para pekerja profesional Gramedia.

Webinar Gramedia Digiday akan membahas mengenai cara menjadi kreator konten, berkarir di penerbitan buku, trik interviu dan bagaimana menjadi kandidat yang cocok untuk bekerja di Gramedia, literasi finansial dan investasi, dan lain-lain. Webinar tersebut dapat diikuti oleh peserta secara gratis maupun berbayar.

Sebagai informasi, berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com.

Baca Juga: Lulusan 8 kampus ini cepat dapat kerja versi QS WUR 2022, no 1 bukan UGM dan ITB




TERBARU

[X]
×