kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,65   8,27   0.82%
  • EMAS955.000 1,06%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Jasmine Cahaya Cemerlang Kantongi Rp 3 Miliar dari Penjualan 20.000 Botol JCC Oil


Selasa, 30 Agustus 2022 / 15:35 WIB
Jasmine Cahaya Cemerlang Kantongi Rp 3 Miliar dari Penjualan 20.000 Botol JCC Oil
Minyak urut JCC Oil


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jasmine Cahaya Cemerlang, perusahaan direct selling yang berbasis e-commerce, mencatatkan penjualan minyak gosok dengan merek JCC Oil sebanyak 20.000 botol dalam enam bulan terakhir. 

Meski pendatang baru, tapi produk ini diklaim ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti nyeri punggung, pengal linu, keseleo atau perut kembung yang kerap diderita sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Direktur Utama PT Jasmine Cahaya Cemerlang, Osa Jasmine, mengatakan, produk JCC Oil ini terbuat dari rempah-rempah pilihan yang kaya akan manfaat. Selain itu, JCC Oil juga punya wangi yang pas dan berfungsi sebagai aromatheraphy dengan sensasi jasmine.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Menggunakan Bahan Alami, Ternyata Ampuh

“Jika ingin meningkatkan loyalitas ke level yang lebih tinggi pastikan Anda meningkatkan kualitas terlebih dahulu. Baik kualitas produk maupun kualitas pelayanan.” Ungkap Osa Jasmine dalam keterangannya, Selasa (30/8) 

Osa Jamine mengatakan, setelah berhasil menjual 20.000 botol JCC Oil dalam enam bulan, pihaknya mengantongi omzet hingga Rp 3 miliar.

Osa Jamine yang pernah bekerja sebagai karyawan swasta di Bandung ini mengaku telah fokus di network marketing sejak 2004 untuk mengembangkan produk yang ia ciptakan tersebut.

Adapun beberapa bahan rempah yang digunakan mulai dari Jasmine Essential Oil yang ampuh meredakan stress, meningkatkan energi dan membuat badan lebih relax.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Bahan Alami, Yuk Coba

Minyak Kayu Putih untuk mengatasi nyeri sendi, sakit gigi, antivirus dan lain sebagainya, hingga Metil Salisilat, Minyak Pala dan masih banyak lagi lainnya.

JCC Oil  juga memberikan peluang bagi yang ingin berpenghasilan lebih meskipun dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal. Menggunakan sistem keagenan yang saling menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×