kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Ramadan, penjualan paket wisata tiket.com dipatok tumbuh 250%


Jumat, 20 April 2018 / 19:05 WIB
Jelang Ramadan, penjualan paket wisata tiket.com dipatok tumbuh 250%
ILUSTRASI. Tiket.com Kejar Target Transaksi 2 Kali Lipat


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang liburan Ramadan tahun 2018 penjualan paket wisata Tiket.com mengalami kenaikan yang signifikan. Tiket.com berharap kenaikan penjualan tiket dan paket wisata selama liburan ramadan kali ini bisa tumbuh 250% dari tahun lalu yang tumbuh sebesar 150%.

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Fonder tiket.com mengatakan kontribusi terbesar didorong oleh pemesanan tiket pesawat.
“Sekitar 60 % disokong oleh tiket pesawat, sisanya tiket kereta 20% dan hotel 20%,” ujarnya saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (20/4).

Menurut Gaery, tiket pesawat domestik paling banyak dipesan untuk penerbangan ke Denpasar, Surabaya, dan Medan serta Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok sebagai destinasi favorit luar negeri. "Kami berharap pertumbuhan secara keseluruhan hingga Juni nanti mencapai 250% dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

Selain itu, tambah Gaery tidak hanya promosi yang diberikan maskapai, kereta, dan hotel, tiket.com juga memberikan promosi khusus untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel di aplikasi tiket.com.

Adapun promosi yang ditawarkan tiket.com diantaranya memberikan promo merchandise Marvel Studio's Avenger di setiap pembelian tiket pesawat dan hotel di aplikasi tiket.com yang bekerjasama dengan Infity War, promo makan dan minum gratis di bandara dengan melakukan pembelian tiket kereta mudik serta diskon langsung sebesar Rp 40.000.

"Kami juga memberi promo gratis wrapping bagi setiap elite member tiket.com melalui kerjasama dengan Angkasa Pura Logistik dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I di antaranya Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarno Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo," tutur Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×