kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.950.000   -18.000   -0,91%
  • USD/IDR 16.310   12,00   0,07%
  • IDX 7.156   38,26   0,54%
  • KOMPAS100 1.043   8,35   0,81%
  • LQ45 800   4,89   0,62%
  • ISSI 232   2,05   0,89%
  • IDX30 415   0,46   0,11%
  • IDXHIDIV20 485   0,27   0,06%
  • IDX80 117   0,78   0,67%
  • IDXV30 119   -0,05   -0,04%
  • IDXQ30 133   0,10   0,08%

KasPro Gandeng KirimAja Hadirkan KirimAja Dompet


Minggu, 30 Oktober 2022 / 07:08 WIB
KasPro Gandeng KirimAja Hadirkan KirimAja Dompet
ILUSTRASI. KasPro x KirimAja hadirkan KirimAja Dompet.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KasPro, perusahaan afiliasi Digiasia Bios yang menyediakan layanan uang elektronik dan telah memiliki lisensi dari Bank Indonesia, hari ini dengan bangga kembali mengumumkan kolaborasinya untuk mendorong cashless society bersama KirimAja.

KirimAja sebagai brand baru dari Garuda Indonesia Group yang bergerak di bidang logistik pengiriman berbasis aplikasi, meresmikan peluncuran KirimAja Dompet dengan menyematkan teknologi dan layanan dari KasPro, pada acara Garuda Travel Fair di ICE BSD, 28 Oktober 2022.

KasPro sendiri hingga Mei 2022 ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah mitra dalam menjangkau lebih banyak lagi konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia agar terciptanya ekosistem inklusi keuangan yang berkelanjutan. Perusahaan optimis kerjasama dengan KirimAja ini dapat meningkatkan jumlah transaksi dan pengguna KasPro melalui sistem teknologi yang dihadirkan.

Rully Hariwinata, Chief Marketing Officer KasPro mengatakan teknologi dan layanan KasPro terus ditingkatkan agar senantiasa fleksibel menyesuaikan kebutuhan serta dapat disematkan dalam aplikasi maupun ekosistem apapun. Kolaborasi antara KasPro dan KirimAja menjadi lanjutan dari inisiatif untuk terus mengembangkan dan melengkapi jaringan dalam menciptakan kemudahan melalui integrasi teknologi. 

Baca Juga: Broom Tawarkan Buyback untuk Atasi Masalah Likuiditas Pemilik Showroom Mobil Bekas

"Langkah ini juga sekaligus terus mendukung visi grup perusahaan kami, Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS (Fintech-as-a-Service) di Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Minggu (30/10).

Setelah sukses mendukung masyarakat dengan pengiriman logistik yang bisa diakses melalui aplikasi secara digital, KirimAja Dompet menjadi bentuk pengembangan bisnis serta optimalisasi yang memberikan nilai tambah pengalaman pelanggan dari KirimAja.

Hari Agung Saputra, Direktur PT Aerojasa Cargo bilang selain memainkan peranan penting dalam mendukung optimalisasi perekonomian, inovasi teknologi juga menjadi salah satu cara upaya untuk memberikan nilai tambah salah satunya melalui kehadiran teknologi yang dapat menghadirkan seamless experience bagi para pelanggan dalam bertransaksi. 

"Kehadiran KirimAja Dompet diharapkan akan menjadi opsi metode pembayaran yang memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para
pelanggan saat melakukan transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja,” ujarnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Siapkan Ekosistem untuk The Next Wave of Proptech di Indonesia

Digiasia Bios, perusahaan FaaS di Indonesia, bersama seluruh afiliasinya KasPro (Digital Payment), KreditPro (P2P Lending), RemitPro (Remittances/ Pengiriman Uang) dan DigiBos (Layanan Keuangan Digital (LKD)) - terus meneliti dan memperkuat perusahaan dengan melakukan adaptasi serta berinovasi guna semakin memajukan layanan serta teknologi yang mereka hadirkan. 

Perusahaan konsisten meningkatkan layanan maupun teknologi di industri finansial yang mereka hadirkan. Komitmen ini juga dibuktikan melalui kerjasama berbasis Business to Business to Consumers (B2B2C) yang telah Digiasia Bios jalankan bersama dengan seluruh mitranya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×