Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam era perkembangan teknologi yang pesat, kehadiran platform penyedia jasa asisten rumah tangga menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia.
Melihat peluang bisnis tersebut, Cicana sebagai platform yang menyediakan solusi atas berbagai masalah terkait pekerja rumah tangga di Indonesia.
CEO & Co-Founder Cicana, Annisa Kartika, menyatakan Cicana bukan hanya menyediakan asisten rumah tangga berkualitas, tetapi juga membuka lapangan pekerjaan bagi pekerja domestik, yang pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan mereka.
Baca Juga: Erajaya Catat Peningkatan Penjualan 23,5%, Berkat Strategi Ekspansi Footprint Ritel
Cicana, sebagai platform berbadan hukum, menghubungkan permintaan pelanggan dengan penawaran pekerja domestik, sebagai alternatif aman untuk menghindari penipuan.
"Cicana menjaga proses perekrutan dengan standar tinggi, termasuk background check yang ketat, sehingga pelanggan dapat memilih asisten yang paling sesuai," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (2/8).
Platform ini mengklaim dapat menjamin kepuasan pelanggan dengan masa probation 2x24 jam dan garansi 2 bulan, dengan masa klaim hingga 1 tahun. Jika ada ketidakcocokan, Cicana menawarkan refund dan proses garansi yang jelas.
Founder Cicana, Bagus Dwi Prasetyo, menekankan bahwa teknologi mereka dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, menyederhanakan proses pemesanan asisten rumah tangga dengan fitur-fitur canggih.
Baca Juga: Cara Membuat Tanda Tangan di Microsoft Word dengan 4 Tahapan
Cicana berkomitmen pada transparansi dan responsivitas dalam menanggapi keluhan dan umpan balik pelanggan. Selain asisten rumah tangga, Cicana juga menyediakan berbagai layanan lain seperti perawat anak, perawat lansia, pekerja inval, dan driver.
Melalui kehadiran Cicana, masyarakat Indonesia kini memiliki solusi aman dan tepercaya untuk kebutuhan domestik mereka. Bersama Cicana, kita menuju masa depan yang lebih baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News