kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lagi, tawaran kemitraan Kebab Unique


Selasa, 23 Desember 2014 / 13:54 WIB
ILUSTRASI. Logo PT Astra International Tbk ASII di puncak gedung?Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Havid Vebri

Tawaran kemitraan kebab terus berdatangan. Salah satu pengusaha kebab yang gencar menawarkan kemitraan adalah Adityo Laksono yang mengusung brand Kebab Unique di Jakarta. Usaha yang berdiri Oktober 2013 ini resmi menawarkan kemitraan Desember 2013.

Hingga saat ini, jumlah mitran sudah ada 11 di Jakarta, Garut, Palembang, Bandung, dan Sumedang. Kebab Unique menawarkan beberapa paket investasi. Di antaranya paket tanpa booth  senilai Rp 8 juta, paket booth Rp 15 juta, paket gold  Rp 21 juta, dan paket platinum senilai Rp 28 juta.

Setiap paket akan mendapat menu dan fasilitas yang berbeda. Paket tanpa booth, misalnya, hanya mendapat perlengkapan tanpa booth.  Namun, dari segi menu, paket  tanpa booth dan paket booth disamakan, yakni kebab dan burger.

Adapun fasilitasnya freezer 100 liter, alat panggang kebab, seragam, alat promosi, dan bahan baku awal 50 porsi kebab. Sementara dalam paket gold mendapatkan tambahan menu hotdog. Fasilitasnya juga lebih lengkap dengan booth yang lebih baik.

Khusus paket platinum mitra mendapat menu lengkap yang terdiri dari kebab, burger, hotdog, dan pizza. Kebab Unique membanderol harga jual makanan mulai Rp 5.000–Rp 14.000 per porsi.

Dengan harga jual itu, mitra bisa mengantongi omzet rata-rata mulai Rp 200.000–Rp 350.000 per hari, atau sekitar Rp 9 juta–Rp 10 juta per bulan. Dengan laba 30%, mitra bisa  balik modal mulai enam bulan sampai satu tahun. Kemitraan ini tidak memungut franchise fee atau royalti fee.

Untuk menjaga standar citarasa, mitra wajib membeli bahan baku dari pusat. Antara lain tortila, cone pizza, daging kebab, roti burger hotdog, mayones, saus sambal, dan kemasan bungkus. Bahan baku lainnya bebas dibeli dari luar.

Ia mengklaim, bahan yang digunakan terbuat dari bahan berkualitas baik. Mayones dan saus sambalnya juga hasil racikan sendiri.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×