kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Line Square membidik target pasar kalangan komunitas


Selasa, 18 September 2018 / 00:02 WIB

Line Square membidik target pasar kalangan komunitas
ILUSTRASI. Logo Line Creativate 2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Square, layanan platform komunitas berbasis chat milik LINE, meluncurkan kampanye anggota berlabel LINE Square Membership Program. Platform ini bisa  memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Apalagi pengguna Line Square terus bertambah.

Sejak diluncurkan Juli 2017, komunitas LINE Square berkembang menjadi 365,000 squares. Di LINE Square, pengguna bisa menemukan berbagai komunitas dari latar belakang yang berbeda, seperti studi, fesyen, kecantikan, gim, film, dan komunitas sosial.


LINE Square Membership Program bakal menerima aplikasi pendaftaran dari Super Squares mulai Oktober 2018. Nantinya, bakal terpilih 10 anggota Super Square.

“Untuk kampanye ini, kami akan memulai dengan memilih 60 Super Squares, dan bakal terus bertambah," jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Senin (17/9).

Manfaat dari anggota tersebut adalah bisa  memilih antara co-working space gratis lengkap dengan katering makanan yang gratis. Atau juga merchandise sesuai nama komunitas Super Square masing-masing.

Adapun bagi yang memilih coworking space, tempat ini bisa digunakan lebih dari 50 orang selama 3 jam dengan katering makanan gratis untuk 30 orang. LINE Square sudah bermitra dengan sejumlah rekan coworking space di Indonesia, seperti Conclave, COCOWORK, Kolega, Estubizi, dan Effist Suite.

 


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Markus Sumartomjon


Tag

Close [X]
×