kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.859
  • SUN90,98 0,00%
  • EMAS612.058 0,33%

Lytomobi merilis game mobile MMORPG IRIS M

Jumat, 08 Desember 2017 / 23:12 WIB

Lytomobi merilis game mobile MMORPG IRIS M



Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar menarik bagi kamu yang menantikan game mobile bergenre MMORPG dengan sistem Open World. IRIS M, game mobile Open-World Fantasy MMORPG baru-baru ini telah dirilis oleh Lytomobi. MMORPG adalah singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game atau game online petualangan yang dimainkan secara bersama-sama dan melibatkan pemain yang luar biasa banyak.

IRIS M merupakan game online MMORPG pertama dari perusahaan asal Indonesia. Dalam IRIS M, pemain dapat bermain dan berpetualang bersama-sama dengan ribuan pemain lain secara langsung. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store di wilayah Asia Tenggara dengan berbagai pilihan bahasa yaitu: Indonesia, Inggris, Vietnam, Thailand dan China. Sedangkan untuk platform iOS, Lytomobi akan merilisnya dalam waktu dekat.


Menariknya, pada Jumat (8/12) game IRIS M berhasil menembus ketatnya persaingan di Google Play Store dan di-feature di posisi pertama kategori “Game Baru+Diperbaharui” atau “New+Updated Apps”. “Hal ini tentunya cukup membanggakan karena game yang dapat di-feature harus memiliki kualitas permainan yang baik,” tulis manajemen Lytomobi, perusahaan publisher game yang menjadi pemegang lisensi IRIS M untuk wilayah Asia Tenggara, dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (8/12).

IRIS M berlatar belakang cerita Kerajaan Theia dimana penduduknya menjalani hidup tanpa konflik, bebas dan tertib. Tapi ras tertentu sangat marah dan tidak suka dengan cara hidup yang damai seperti itu. Ras tersebut biasa dipanggil dengan nama Devan yang percaya pada yang paling kuat bertahan yang seharusnya menjadi penguasa.

Astarian (pahlawan yang dipilih oleh Dewi Aiaran yang memiliki kekuatan luar biasa dari Dewi Aiaran) yang berhasil menyingkirkan para Devan dari medan perang, menggunakan kekuatan kecilnya yang tersisa untuk menyatukan dan memperkuat kelompoknya. Untuk menghindari semua hal terjadi di masa depan, orang-orang yang diberkati dengan kekuatan Aiaran bergabung dan terus berjuang untuk kedamaian.

IRIS M memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, antara lain:

Open World Map disertai dengan Dungeon-dungeon

Fitur open-world yang luas pada game IRIS M sangat mirip seperti game MMORPG pada PC, sehingga kamu akan merasakan suasana open-world game bersama ribuan pemain lain pada game ini. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party. Terdapat 25 dungeon yang dapat dijelajahi termasuk Dungeons khusus untuk mencari item tertentu dengan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan reward terbaik.

Transform menjadi 'Luminous'

Hal yang paling menarik adalah IRIS M memiliki sistem Transformasi yang akan mengubah karaktermu menjadi Luminous, sebuah bentuk dewa perang raksasa yang hebat dan dapat menimbulkan malapetaka kepada lawan.

Auto-Gameplay

Seperti game mobile pada umumnya, game ini juga memiliki fitur auto gameplay layaknya game mobile lainnya. Dengan sentuhan sederhana, karakter kamu dapat bergerak sendiri baik berjalan antar NPC ataupun pada saat mengalahkan monster.

Intense Real Time PvP dan PK!

Tentu saja fitur pertarungan real-time PvP (Player versus Player) juga disematkan pada game ini. Kamu dapat menikmati pengalaman real-time PK (Player Kill) di Map Open World dan bertarung dengan player lain dengan gaya Battle Royal.

Fashion dan Aksesoris

Dengan tampilan karakter bergaya anime, kamu bisa memilih 3 ras untuk dimainkan yaitu Human, Sprite dan Demibeast, disertai dengan 3 pilihan class yaitu: Warrior, Mage dan Ranger. Berbagai gaya rambut dan warna rambut yang dapat kamu pilih dan kamu juga dapat membuatnya menjadi lebih unik lagi dengan berbagai gaya kostum, skin, senjata, sayap dan berbagai rangkaian armor.

Insane World Bosses

Bergabung bersama yang lainnya untuk mengalahkan World Boss dan musuh kuat lainnya dan juga dapat berjuang dalam perang epik Guild vs Guild.

Bangun Kerajaan Pribadimu!

Bangun Kerajaan Pribadimu! Berbagai bangunan yang dapat menghasilkan banyak barang yang membantu menambah status karaktermu. Kamu juga dapat mengumpulkan kartu Astra dari hubungan baikmu dengan para NPC dan masing-masing memiliki status tambahan yang berbeda untuk karaktermu!


Reporter: Sandy Baskoro
Editor: Sandy Baskoro

INDUSTRI KREATIF

TERBARU
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0007 || diagnostic_api_kanan = 0.0526 || diagnostic_web = 0.2777

Close [X]
×