kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,20   -2,73   -0.28%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melihat Peluang Bisnis Wedding Planner yang Kian Menarik


Kamis, 16 Maret 2023 / 20:54 WIB
Melihat Peluang Bisnis Wedding Planner yang Kian Menarik


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Mempersiapkan pernikahan bersama pasangan merupakan hal yang menyenangkan, tetapi mempersiapkan acara pernikahan yang matang dan detail bisa memakan waktu dan tenaga yang banyak. 

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan, termasuk konsep acara, MC, catering, dan banyak lagi. 

Oleh karena itu, banyak pasangan yang menggunakan jasa wedding planner untuk membantu mereka dalam merencanakan acara pernikahan dari awal hingga akhir. 

Wedding planner akan membantu pasangan menghemat waktu, mendapatkan vendor terbaik, dan mengetahui budget yang akan dikeluarkan.

Baca Juga: Wedding Celebration Festival resmi dibuka di Jakarta Convention Center

Wedding planner merupakan pihak yang mempunyai layanan atau jasa dalam merencanakan sebuah acara pernikahan mulai dari awal hingga akhir. 

Mereka akan membantu pasangan dalam berkomunikasi dengan vendor, mengatur pertemuan dengan kedua pihak keluarga, merancang konsep acara, dan masih banyak lagi. 

Potensi bisnis ini dicoba diraih Alissha Bride, sebuah wedding planner dan bridal di Jakarta Utara yang menyediakan layanan one stop wedding untuk meng-handle acara pernikahan mulai dari awal hingga akhir. 

Alissha Bride telah berdiri sejak tahun 2012 dan telah memiliki ribuan klien mulai dari kalangan biasa hingga publik figur. 

Baca Juga: Ingin foto prewedding di luar negeri dengan hemat, ikuti tiga cara berikut

CEO Alissha Bride, Romario Kusno dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (16/3/2023) mengatakan, salah satu keunggulan dari Alissha Bride adalah penggunaan venue bintang 4 dan 5 dengan harga yang tetap ekonomis bagi klien.

"Di Alissha Bride, kamu bisa mendapatkan venue bintang 5. Namun uang yang kamu keluarkan tetap ekonomis,” ujarnya.

Alissha Bride memperkuat brand-nya dengan sering mengikuti acara fashion show gaun dan ikut serta dalam acara-acara wedding fair, sekaligus mempromosikan paket-paket wedding menarik dari Alissha Bride. Gaun-gaun cantik yang akan dikenakan oleh klien Alissha Bride dirancang oleh desainer terkenal Yenti Nuddin. 

Baca Juga: Laba cantik dari pernik perlengkapan pameran

Alissha Bride saat ini masih fokus untuk menghandle dan mengcover client di area Jabodetabek, namun memiliki rencana untuk membuka showroom baru di daerah Agung Sedayu City, Jakarta Utara pada pertengahan tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×