kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45950,01   8,65   0.92%
  • EMAS924.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.83%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Modal Rp 80 juta, ini cara daftar jadi mitra Pertashop Pertamina


Sabtu, 23 Januari 2021 / 15:00 WIB
Modal Rp 80 juta, ini cara daftar jadi mitra Pertashop Pertamina

Penulis: Virdita Ratriani

KONTAN.CO.ID - Pertamina membuka peluang kerjasama dan kemitraan bisnis Pertashop hingga di kawasan pedesaan. Program kemitraan bisnis Pertashop Pertamina ini terbuka untuk Koperasi serta UKM yang sudah berbadan hukum CV atau PT di seluruh Indonesia.

“Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina dengan skala kecil untuk melayani kebutuhan BBM non-subsidi, LPG non-subsidi, juga produk ritel Pertamina lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi. Secara singkat, Pertashop adalah SPBU mini. 

Pertashop juga bisa menjadi peluang usaha bagi calon mitra Pertamina di pedesaan untuk peningkatan kegiatan ekonomi. Sehingga, pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi desa, meningkatkan kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat

Baca Juga: Pertamina buka peluang bisnis melalui kemitraan Pertashop

Cara mudah daftar jadi mitra Pertashop 


Cara mudah daftar jadi mitra Pertashop Pertamina

Bagi masyarakat yang berminat untuk membuka bisnis Pertashop Pertamina, bisa mengikuti prosedur pendaftaran online melalui laman https://ptm.id/MitraPertashop

Calon mitra kemudian dapat memilih menu Informasi Pendaftaran dan klik pada tombol “Daftar Sekarang”.

Sebelum dapat masuk ke halaman registrasi, akan diminta untuk memberi centang pada peryataan bahwa calon mitra mengisi data dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Kemudian, calon mitra dapat melanjutkan untuk melengkapi form registrasi dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Baca Juga: Konsumsi BBM Pertashop di Lampung capai 500 liter per hari

1. Pemilihan lokasi

Dalam proses ini, calon mitra memilih lokasi dari pilihan yang tersedia dengan melengkapi informasi, yaitu provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan, dan alamat detil rencana lokasi Pertashop. 

Bila lokasi yang diinginkan tidak tersedia dari pilihan menu, calon mitra dapat melakukan pengajuan lokasi baru dengan meng-klik tautan yang tersedia.

2. Input data diri

Pada tahap selanjutnya, calon mitra akan diminta untuk mendaftarkan nama perusahaan, nama pengusaha, alamat e-mail, dan nomor handphone serta melengkapi password yang akan digunakan seterusnya untuk memasuki akun pendaftaran kemitraan Pertashop.

Baca Juga: Pertamina targetkan konsumsi Pertamax dua kali Premium di tahun 2024




TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Menganalisa dan Merumuskan Strategi Bisnis Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9

[X]
×