kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,49   -8,95   -0.95%
  • EMAS1.027.000 -0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan Dengan Modal Mini


Rabu, 30 November 2022 / 19:25 WIB
MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan Dengan Modal Mini
PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty) menawarkan peluang bisnis kecantikan dengan modal minim di Event Cosmobeaute Indonesia di JCC Jakarta, 3-5 November 2022.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty) menawarkan peluang bisnis kecantikan dengan modal minim di Event Cosmobeaute Indonesia di JCC Jakarta belum lama ini.

Pada pameran ini, MPM Beauty hadir dengan stand booth yang luas. MPM Beauty mengajak pengunjung berbisnis kecantikan dan menciptakan produk berkualitas dengan alur maklon.

Pada kesempatan itu, MPM Beauty juga memamerkan produk-produk unggulan mereka terutama produk skincare yang menjadi produk unggulan dari MPM Beauty. 

Baca Juga: MPM Beauty Turut Ramaikan Pameran Internasional Indo Beauty di JI Expo Kemayoran

Chief Executive Office (CEO) PT Multi Prestasi Mas, Raphael Michael, mengatakan MPM Beauty siap membantu proses bisnis beautypreneurs dengan alur maklon yang mudah dan cepat. Termasuk dengan modal yang terjangkau atau modal mini, untuk para pelaku bisnis kecantikan. 

"Sehingga mereka tidak perlu takut untuk memulai berbisnis kecantikan karena selain market pasarnya yang masih sangat luas, prosesnya juga tidaklah sulit” ujar Raphael dalam keterangannya, Rabu (30/11). 

Head of Marketing PT Multi Prestasi Mas, Sofyan Hadi, menambahkan bahwa pada event itu MPM Beauty menghadirkan beberapa produk inovasi dengan beberapa konsep dan formulasi terbaru yang siap menjadi produk trend di tahun 2023.

Sofyan melanjutkan bahwa MPM Beauty juga akan melakukan inovasi-inovasi terhadap produk-produk yang disajikan. Terutama produk spesialisasi MPM Beauty yaitu produk skincare.

Baca Juga: Kenaikan Harga Komoditas Menekan Bisnis Unilever, Simak Rekomendasi Saham UNVR

"Untuk para beautypreneur yang belum atau yang sudah memulai bisnis kecantikan, tidak perlu ragu untuk bekerjasama dengan MPM Beauty," ujarnya. 

Menurutnya MPM Beauty telah membantu lebih dari 150 brand kecantikan dan sudah mendaftarkan lebih dari 1000 SKU produk di BPOM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×