kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,65   8,27   0.82%
  • EMAS955.000 1,06%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Penjualan Pakaian Bayi dan Anak Two Mix Tembus Pasar Ekspor


Jumat, 26 Agustus 2022 / 15:01 WIB
Penjualan Pakaian Bayi dan Anak Two Mix Tembus Pasar Ekspor
ILUSTRASI. Produsen lokal pakaian anak dan bayi dengan brand Two Mix, mulai tembus pasar ekspor.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Produsen lokal pakaian anak dan bayi dengan brand Two Mix, mulai tembus pasar ekspor. Perusahaan yang berada di bawah payung CV Surya Indah Garmindo ini telah mulai mengekspor produknya ke pasar Amerika.

Berdiri sejak tahun 2000 yang berawal saat menjadi supplier produk ke Pasar Tanah Abang dan Mangga Dua, kini Two Mix telah mengembangkan pangsa pasarnya dan masuk di semua kota di Indonesia.

CEO Two Mix, Anton Suryadi Gunawan, mengatakan, pengembangan pasar Two Mix dilakukan secara bervariasi, salah satunya menggunakan pemasaran online. 

"Tujuan kami agar produk fashion lokal ini semakin dikenal dan memiliki  pangsa pasar yang lebih tinggi lagi," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (26/8).

Baca Juga: Moms, Ini Tiga Solusi Mencari Modal Usaha Saat Pandemi

Pemasaran via online ini juga untuk mengembangkan penjualan ekspor melalui Amazon USA, Mexico, dan Kanada yang saat ini menjadi marketplace terbesar di dunia yang kini sudah menjadi bagian promosi merek Two Mix.

Anton optimistis produk Two Mix bisa bersaing di pasar ekspor karena produknya telah memenuhi standar dan kualitas SNI. Saat ini Two Mix telah memiliki 150 stockist yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dengan menawarkan beragam koleksi pakaian menarik.

Baca Juga: Berdayakan Buruh Terdampak Pandemi, UMKM Binaan Pertamina Ekspansi Produk Bayi ke APD

Selain itu, pihaknya juga sudah mulai memasarkan produknya di counter brand di gerai Matahari Departemen Store. Selain mengembangkan, Two Mix juga mengintegrasikan pemasaran via online dan offline untuk merebut pasar yang lebih luas.

Anton optimistis dengan kualitas produk yang lebih baik, penjualan Two mix terus berkembang ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×