kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peris.ai Hadirkan Solusi Keamanan Siber untuk Platform AI Generatif


Jumat, 05 Januari 2024 / 14:00 WIB
Peris.ai Hadirkan Solusi Keamanan Siber untuk Platform AI Generatif
ILUSTRASI. Peris.ai Cybersecurity menghadirkan solusi keamanan siber untuk Feedloop


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keamanan siber menjadi komponen krusial untuk menjaga integritas dan keberlangsungan bisnis di era perkembangan teknologi digital. Untuk itu, Peris.ai Cybersecurity menghadirkan solusi keamanan yang cepat dan tepat dalam menghadapi era digital.

Terbaru, perusahaan startup yang bergerak di bidang keamanan siber ini berkerja sama dengan menghadirkan solusi keamanan untuk Feedloop, No code Gen-AI platform for enterprise.

Hari Bagus Firdaus, VP Ops & Delivery di Feedloop mengatakan, Feedloop memiliki kebutuhan mendesak akan layanan keamanan siber yang dapat disesuaikan untuk semua produk dan proyek kami. "Dengan tenggat waktu yang ketat, lalu Peris.ai muncul sebagai solusi dengan layanan on-demand pentest mereka yang efektif,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (5/1).

Feedloop, yang dikenal dengan No code Gen-AI platform for enterprise, menemukan bahwa kerjasama dengan Perisai bukan hanya tentang mendapatkan solusi keamanan, tetapi juga tentang membangun kemitraan strategis. 

Baca Juga: Media Telekomunikasi Mandiri Galang Sinergi Transformasi Digital dan Keamanan Siber

Layanan one stop cybersecurity yang tailor-made dari Peris.ai sangat dibutuhkan oleh Feedloop untuk memenuhi deadline yang ketat. Keunggulan Peris.ai terlihat dalam kemampuan mereka untuk memberikan Vulnerability Assessment and Penetration Testing (VAPT) yang komprehensif, yang tidak hanya mengindentifikasi potensi kerentanan tetapi juga membantu dalam penyelesaian eksploitasi yang ditemukan.

Kinerja Peris.ai dalam menyediakan layanan keamanan sangat diapresiasi oleh Feedloop. “Kami sangat terkesan dengan hasil kerja Peris.ai. Tim mereka responsif dan sangat membantu dalam menyediakan layanan sesuai kebutuhan Anda yang beragam,” tambah Hari Bagus.

Keberhasilan kolaborasi antara Peris.ai dan Feedloop ini menjadi contoh nyata betapa pentingnya keamanan siber yang efisien dan fleksibel dalam mendukung operasi bisnis di era digital. Peris.ai tidak hanya berhasil memenuhi kebutuhan Feedloop, tetapi juga menetapkan standar baru dalam layanan keamanan siber yang cepat, adaptif, dan klien-sentris.

Sebagai tambahan, Peris.ai merupakan perusahaan rintisan (startup) penyedia jasa keamanan siber yang menawarkan produk dan servis yang bertujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan data dan infrastruktur digital terutama di kawasan Indonesia dan Asia Pasifik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×