kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Layanan, SehatQ Buka Official Store di Sejumlah E-commerce


Jumat, 09 September 2022 / 15:23 WIB
Perluas Layanan, SehatQ Buka Official Store di Sejumlah E-commerce
ILUSTRASI. Startup di bidang health tech SehatQ.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai salah satu perusahaan bidang telemedicine yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, SehatQ kini membuka official store di berbagai e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.id untuk memperluas layanan kesehatannya.

Lewat kerja sama ini, customer dapat membeli berbagai layanan kesehatan SehatQ, mulai dari scaling gigi hingga imunisasi anak, di ketiga platform tadi dengan mudah dan terjangkau. Strategi kolaborasi ini dijalankan agar pengguna platform e-commerce tersebut bisa makin mudah mendapatkan layanan kesehatan yang disediakan SehatQ.

“Kolaborasi antara Tokopedia dengan SehatQ dalam meluncurkan official store di Tokopedia menjadi salah satu upaya kami untuk #SelaluAdaSelalu bisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk yang berkaitan dengan layanan kesehatan yang aman dan efisien. Melalui kesempatan ini, Tokopedia juga berharap bisa menjadi platform bagi para pegiat usaha lokal, termasuk di bidang layanan kesehatan, untuk menciptakan peluang demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional,” ujar Category Development (Health) Senior Lead Tokopedia, Christin Berlina dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Selaku CCO SehatQ, Andrew Sulistya, juga menyampaikan, kolaborasi ini bertujuan untuk memperlihatkan kredibilitas layanan SehatQ. Selain mendorong pertumbuhan penggunaan layanan kesehatan digital yang mudah diakses dengan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Broom.id Mantapkan Langkah jadi Teman Bisnis Showroom & Kenalkan Manajemen Baru

"Banyak layanan yang kita buka di platform e-commerce. Mulai dari paket skrining kesehatan, MCU, paket vaksin hingga dermatologi dari banyak faskes rekanan,” katanya.

Saat ini SehatQ telah bekerja sama dengan lebih dari 1.700 apotek dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Jangkauan yang luas ini sangatlah penting agar para pengguna e-commerce bisa dengan mudah menikmati layanan kesehatan yang terjangkau di sekitar mereka.

Untuk melakukan transaksi, pengguna bisa melakukan sejumlah langkah. Pertama, customer dapat membeli layanan kesehatan di official store SehatQ yang ada di platform Tokopedia, JD.id, atau Shopee. Kedua, setelah melakukan pembayaran di platform e-commerce, customer akan mendapatkan kode voucher di 'Pesanan Saya'.

Kemudian, kode tersebut dapat di-redeem melalui aplikasi SehatQ. Berikutnya, booking ke nomor Whatsapp CS SehatQ untuk kedatangan. terakhir, tunjukkan voucher yang sudah dibeli dan di-redeem di aplikasi SehatQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×