kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Peruri Sign, Garansi Tanda Tangan Dokumen Online dengan Aman dan Nyaman


Rabu, 16 Desember 2020 / 14:14 WIB
Peruri Sign, Garansi Tanda Tangan Dokumen Online dengan Aman dan Nyaman

Perkembangan teknologi digital sudah semakin pesat. Hal ini memberikan konsekuensi bagi perubahan peradaban manusia sehingga segala sesuatunya dapat dikerjakan secara efektif, efisien dan tentu saja memberikan kemudahan dalam segala macam transaksi di kehidupan sehari-hari baik itu untuk belanja online, ojek online ataupun untuk memesan makanan secara online.

Teknologi digital memungkinan orang lain memenuhi semua kebutuhan dan keperluannya tanpa memerlukan hadir fisik. Hanya dengan transaksi secara online semua urusan dapat tuntas dengan cepat tanpa mengantri sekalipun. Bahkan untuk pengiriman dokumen pun juga dapat dikerjakan secara online.

Peluang inilah yang kemudian benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh BUMN Peruri dalam melayani kliennya yang sedang berurusan dengan berbagai dokumen penting seperti dokumen perjanjian, dokumen transaksi ataupun dokumen perusahaan lainnya. Tentu setiap dokumen mengandung kerahasiaan yang sangat tinggi sehingga memerlukan pihak ketiga yang dapat menjamin keberadaan dokumen tersebut sehingga semua urusan dapat selesai dengan tuntas.

Bagi pembaca yang belum tahu, Peruri kini memiliki layanan Peruri Sign. Lewat layanan tersebut, Anda tidak perlu cemas, ragu ataupun kahawatir terhadap masalah dokumen ini. Peruri Sign dapat digunakan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja sehingga Anda pun bisa menggunakannya setiap saat. Anda juga tidak perlu lagi meragukan kapasitas Peruri mengingat selama ini BUMN tersebut sudah berpengalaman dalam menjamin keaslian dokumen negara seperti uang, paspor, meterai, pita cukai dan sertipikat tanah.

Dalam melayani klien, Peruri Sign didukung oleh perangkat Internet of Things (IoT) dan AI yang sangat mumpuni. Kehadiran web-portal juga membantu Anda dalam mengaktifkan Peruri Sign tersebut karena dapat langsung digunakan atau ready to use Tak hanya itu,kehadiran API (Application Programming Interface) juga terintegrasi dengan platform yang dimiliki oleh klien sehingga tidak mengubah user experience yang diterima. Inilah kemudahan layanan Peruri Sign yang akan memberikan kenyamanan Anda dalam menangani masalah dokumen penting perusahaan atau dokumen lainnya.

Dari sisi keamanan, Peruri Sign tidak perlu diragukan sebab Peruri telah mengantongi serfitikat sebagai perusahaan Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) dari Kementrian Kominfo. Karena itu Anda juga dapat menggunakan Peruri Sign untuk urusan tanda tangan digital. Peruri Sign juga mengunakan OTP (one-time password) yang langsung terhubung melalui SMS atau e-mail yang telah teregistrasi.

Selain aman, Peruri Sign juga membuat Anda menjadi nyaman. Sebab di saat melakukan registrasi, Anda akan mendapatkan proses verifikasi dengan metode e-KYC (electronic Know Your Customer) level-4 (level tertinggi dalam proses verifikasi data) yang menggunakan teknologi biometrik dengan data pembanding identitas resmi yang langsung terhubung ke data kependudukan resmi milik pemerintah.

Karena itulah Peruri Sign ini memiliki banyak sekali keunggulan. Sebab BUMN Peruri memang sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam dokumen yang sangat rahasia sekaligus terjaga keasliannya. Bahkan Peruri Sign juga didukung oleh tenaga sumber daya yang mumpuni yang akan menjamin semua urusan transaksi dokumen berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala atau zero complaint.

Komitmen inilah yang akan terus dipegang dengan teguh oleh Peruri dalam memberikan layanan di jaman serba digital yang membutuhkan kecepatan dalam proses dan juga tepat. Gunakan sekarang di sini: https://sign.peruri.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Indah Sulistyorini


×