kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan ulang tahun keenam, Ralali gelar promo harga miring mulai dari Rp 6.000


Minggu, 28 Juli 2019 / 13:15 WIB
Rayakan ulang tahun keenam, Ralali gelar promo harga miring mulai dari Rp 6.000


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melansir data dari Badan Pusat Statistik Indonesia (BPS) tercatat hanya 3,79% pelaku UMKM telah memanfaatkan teknologi digital atau e-commerce untuk pengembangan bisnis.

Menyikapi data tersebut, Ralali.com sebagai online B2B marketplace di Indonesia menghadirkan beragam promo dan kejutan signifikan bagi pembeli maupun penjual Ralali.com melalui promo “SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary” guna meningkatkan pengalaman dan keuntungan berbelanja digital dengan mudah.

SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary menawarkan sejumlah promo bagi pembeli Ralali.com, dimulai dari program promo tebus murah minyak goreng 1 karton hanya Rp 99 ribu, gratis ongkir hingga Rp 100 ribu, cashback sampai dengan Rp 660 ribu dan diskon belanja sampai 96%.

Salah satu program yang berlaku mulai hari ini yakni SIXnificant Daily Deals yang menawarkan beragam kebutuhan usaha dengan harga miring mulai dari Rp 6 ribu sebanyak 6 kali setiap hari selama 6 hari.

Ralali.com juga menyelenggarakan kompetisi berhadiah puluhan gram emas dan sepeda motor, yang diharapkan dapat memberikan keuntungan baik bagi Mitra Ralali.com maupun Ralali.com melalui banyaknya transaksi melalui platform digital.

Rangkaian promo SIXnificant Ralali.com telah dimulai pada 6 Juli 2019 lalu, sedangkan promo SIXnificant Daily Deals dapat dinikmati Sahabat Ralali.com mulai hari ini 26 Juli sampai dengan 31 Juli 2019.

SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary dengan mudah didapatkan melalui aplikasi dan juga website www.ralali.com.

“Memasuki usia ke-6, Ralali.com memberikan apresiasi atas dukungan Sahabat dan Mitra Ralali.com, partner bisnis serta stakeholders kami lainnya. Tanpa mereka, Ralali.com tidak akan terus bertumbuh pesat hingga sekarang," kata Jessica Carla, VP of Branding & Marketing Ralali.com dalam keterangan tertulis, Minggu(28/7/2019).

"Saat ini platform kami mampu memproses hampir 1 juta transaksi per tahun, harapannya SIXnificant Promo Ralali.com akan semakin memberikan pengalaman kemudahan transaksi melalui platform digital bagi Sahabat Ralali.com yakni UMKM se-Indonesia,” lanjut dia.

SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary merupakan program yang memberikan pengalaman bertransaksi secara mudah dengan harga terjangkau. Promo ini juga merupakan bentuk apresiasi Ralali.com untuk berbagai pihak.

Mempermudah, memperluas dan memperkuat usaha UMKM di Indonesia merupakan visi utama Ralali.com dalam upaya memberdayakan 1 juta UMKM di tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×