kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,30   0,61   0.06%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Segara Market Buka Akses Luas ke Produk Perikanan dari UMKM hingga Restoran


Rabu, 23 Agustus 2023 / 18:27 WIB
Segara Market Buka Akses Luas ke Produk Perikanan dari UMKM hingga Restoran
ILUSTRASI. Ikan salmon. Segara Market Buka Akses Luas ke Produk Perikanan dari UMKM hingga Restoran.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Rasa Dapur Nusantara  atau Segara Market adalah agregator pasar perikanan dan komoditas makanan yang menggabungkan permintaan pasar, memberikan nilai tambah bagi konsumen. 

Melalui ekosistem General Trade dan Horeca, Segara menawarkan produk berkualitas dengan harga kompetitif, memastikan akses luas ke produk laut dan protein yang terjangkau.

Segara Market berkomitmen mendistribusikan produk laut dan protein ke segala lapisan pasar, mulai dari UMKM hingga restoran mewah. 

Baca Juga: Urban Farming dan Ketahanan Pangan Indonesia

Visi Segara adalah meningkatkan konsumsi protein di Indonesia dengan menawarkan produk berkualitas dan layanan yang mendukung keberlanjutan bisnis bagi semua pemangku kepentingan.

Menggandeng masyarakat merupakan tantangan sekaligus peluang. Segara menjawabnya dengan memberikan peluang pasar kepada mitra, memperkuat keberagaman produk yang kompetitif. 

CEO Segara Market, Yosafat Kushariandi, menyatakan, pihaknya berkomitmen memberikan makanan berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua. "Melalui ekosistem kami, kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mengubah cara mereka memandang pangan," ujarnya dalam keterangannya, Rabu (23/8)

COO Segara Market, Indiferent Sudjatna, menambahkan, fokus mereka adalah kualitas dan keterjangkauan produk. Pihaknya menyederhanakan proses pasar, menghubungkan pemasok dengan konsumen. 

Baca Juga: KKP Hadirkan Pusat Oleh-Oleh Perikanan Sokong Kemandirian Usaha Mikro-Kecil Rembang

"Ini memberi manfaat bagi konsumen dan juga memberdayakan nelayan lokal serta pemasok dengan memperluas jangkauan mereka," imbuhnya.

Segara Market berdampak sosial dengan menciptakan akses makanan berkualitas tinggi yang terjangkau. Segara mendukung nelayan lokal dan pemasok, memperluas jangkauan mereka, dan berupaya meningkatkan konsumsi protein di Indonesia. 

Dengan demikian, Segara berkontribusi pada kesehatan dan kualitas hidup masyarakat. Segara Market berkomitmen mendorong kesadaran gizi dan keberlanjutan pangan, agar semua dapat menikmati makanan berkualitas sambil mendukung perkembangan sosial berkelanjutan.

Selanjutnya: Pemerintah Benahi Tata Kelola Penempatan dan Pelindungan PMI

Menarik Dibaca: Cara Mengatasi Kucing Keracunan, Segera Lakukan Panduan Cepat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×