kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Social Bella gandeng Lazada luncurkan flagship store edit by Sociolla di LazMall


Senin, 21 Oktober 2019 / 21:46 WIB

Social Bella gandeng Lazada luncurkan flagship store edit by Sociolla di LazMall
ILUSTRASI. Social Bella raih pendanaan series D. Ecommerce Social Bella Raih Pendanaan US$ 40 Juta, (3/9/3019)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup kecantikan, PT Social Bella Indonesia (Social Bella) berkolaborasi dengan Lazada meluncurkan Edit by Sociolla. Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang teregistrasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Edit by Sociolla menjadi flagship store di LazMall milik Lazada yang menyediakan produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM.

Baca Juga: Social Bella mencoba meraup untung dari produk kecantikan

Melalui Edit by Sociolla, konsumen dapat memiliki pengalaman berbelanja produk kecantikan yang terpercaya dan lebih personal, ditambah dengan konten yang relevan serta ulasan produk.

"Ini pertama kalinya platform SOCO review memperluas jangkauannya di luar ekosistem perusahaan. Kerja sama ini dilakukan tidak hanya untuk memperluas jangkauan produk kecantikan bersertifikat di pasar Indonesia, tetapi juga untuk memperkenalkan cara yang lebih inovatif untuk berbagi konten ulasan produk di SOCO kepada audiens yang lebih luas di luar ekosistem kami," ungkap Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella dalam keterangan tertulis, Senin (21/10).

Saat ini, SOCO review telah memiliki lebih dari 1,2 juta ulasan produk. Nantinya, platform tersebut akan mendukung Edit by Sociolla untuk memberikan ulasan produk yang andal, dan konten yang relevan serta terpercaya bagi pelanggan Lazada. 

Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, kategori kesehatan dan kecantikan di Lazada mengalami pertumbuhan lebih dari 2 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: Peringati satu tahun OJK Infinity, OJK meluncurkan GESIT

Pertumbuhan tersebut didorong oleh penjualan produk-produk perawatan diri dan make-up. Hal ini menunjukkan membeli produk kecantikan dan perawatan diri secara online telah menjadi gaya hidup baru di masyarakat urban khususnya para penggemar kecantikan (beauty enthusiast).


Reporter: Elisabeth Adventa
Editor: Noverius Laoli



Close [X]
×