kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS934.000 -1,06%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

SpaceStock mencoba beri layanan informasi seputar ibukota


Sabtu, 25 Januari 2020 / 12:45 WIB
SpaceStock mencoba beri layanan informasi seputar ibukota

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usaha rintisan atau startup layanan jasa ssewa menyewa atau agen properti memang sedang naik daun. Pasalnya, layanan ini mempermudah pembeli atau pencari properti seperti apartemen atau  kantor hanya dengan genggaman tangan tanpa perlu tatap muka untuk melihat lokasi. Salah satunya adalah SpaceStock. 

SpaceStock merupakan platform agen properti yang menampilkan dan memberikan layanan pencarian unit properti secara transparan dilengkapi dengan data yang lebih akurat. 
Selain layanan agen properti yang standar, SpaceStock juga memiliki layanan sewa menyewa properti dengan memberikan fasilitas pembayaran bulanan, yakni penyewa properti dapat membayar bulanan dengan kartu kredit atau produk finansial agar penyewa tidak perlu membayar seluruh masa sewa nya di depan.
 
"SpaceStock kami dirikan tidak hanya sekadar untuk menjadi another property agent, kami agen properti yang dapat melayani secara penuh dari tahap pencarian properti dengan website kami (online), hingga survei dan transaksi (offline)," jelas Leonard Hartono, Chief Executive Officer (CEO) SpaceStock kepada KONTAN, Selasa (21/1).
Dalam platform ini, para calon pembeli atau penyewa bisa secara langsung mengunjungi website resminya untuk memudahkan proses pembelian atau penyewaan properti. Mereka juga dapat melihat ribuan daftar properti yang sudah tersedia dan bisa langsung terhubung dengan pihak SpaceStock, yakni agen spesialis lewat fitur live chat. 
Setelah itu, agen spesialis ini akan membantu pembeli atau penyewa untuk memberikan informasi yang diinginkan. Apabila sudah memilih properti yang sesuai, maka mereka akan langsung membuat janji bertemu untuk mengunjungi properti yang sudah dipilih. Terakhir, jika sudah yakin membeli, agen properti SpaceStock juga akan membantu pembeli untuk melakukan transaksi pembayaran secara aman. 
 
Leonard bilang, SpaceStock  tidak hanya mengandalkan kekuatan online, tapi juga membangun beberapa cabang untuk mempermudah tim agen spesialis atau properti dalam melayani pemilik dan calon pembeli ataupun penyewa. Saat ini cabang baru tersebar di Jakarta saja, namun pihaknya juga seringkali melayani pelanggan di Depok Jawa Barat dan Tangerang Banten. 
 
"Di dalam website kami saat ini tersedia lebih dari 10.000 daftar properti yang terdiri atas apartemen, rumah dan perkantoran," katanya. 
 
Properti yang ada di daftar platform tersebut memang hanya difokuskan di Jakarta. Jadi jangan heran kalau seluruhnya berlokasi di Jakarta. Harga-harga sewa properti ini juga tidak terbilang mahal. Kisarannya sekitar Rp 30 juta sampai Rp 1 miliar, tergantung jenis yang dipilih.   




TERBARU

Close [X]
×